12 Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam - Mengapa seseorang berpakaian?, serta apa manfaatnya?. Pakaian adalah suatu kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat tinggal ( rumah ). Manusia memang betul-betul membutuhkan pakaian selain untuk melindungi tubuh juga sebagai penutup dirinya. Namun seiring dengan perkembangan jaman, pakaian juga digunakan sebagai status, jabatan ataupun kedudukan seseorang yang memakainya. Sedangkan pakaian menurut jenis serta dipakainya itu selalu tergantung pada adat istiadat, kebiasaan serta budaya yang memiliki ciri khas masing-masing. Gunanya berpakaian itu sendiri adalah banyak manfaatnya, misalkan untuk menjaga kulit dari sengatan matahari, menjaga kuman dari lingkungannya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pakai pakaian, oleh sebab itu bilamana Anda berminat serta ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam Menurut Primbon Jawa


 Pakaian adalah suatu kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat tinggal  12 Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam 

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian warna hitam itu artinya orang tersebut bakalan akan bersedih atau berduka.

2. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Merah

Nah, apabila ada seseorang mengalami mimpi pakai pakaian warna merah itu artinya akan dapat berita yang menggembirakan, dan berita itu datangnya dari seorang wanita, semoga kabar tersebut kabar yang sudah dinanti-nantikan sebelumnya.

3. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hijau

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang memiliki mimpi tersebut, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terkabul dalam cita-citanya yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.

4. Arti Mimpi Pakai Pakaian Jubah Warna Putih

Firasat yang baik bila seseorang telah mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi yang satu ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi pakai pakaian jubah warna putih itu artinya akan mendapatkan kebaikan dari orang yang merasa dekat dengan Anda.

5. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Putih

Nah, mimpi benar-benar memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian warna putih itu artinya orang tersebut akan kena cemoohan dari orang lain, yah mungkin dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.

6. Arti Mimpi Pakai Pakaian Serba Hijau

Patut berbangga hati bila seseorang mempunyai mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi pakai pakaian serba hijau itu artinya akan dikaruniai kebahagiaan hidup serta kemakmuran.

7. Arti Mimpi Pakai Pakaian 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2 dan mimpi nomor 3, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian itu artinya orang tersebut bakalan akan mendapat rejeki yang tak terduga sebelumnya.

8. Arti Mimpi Pakai Pakaian Pengatin

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memakai pakaian penganten itu artinya akan ada salah pengertian dalam rumah tangganya.

9. Arti Mimpi Pakai Pakaian Kumal

Sungguh mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian kumal itu artinya orang tersebut akan dapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

10. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor

Kurang baik bila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu artinya akan ada seseorang yang menjengkelkan kepada Anda.

11. Arti Mimpi Kehilangan Pakaian 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan pakaian itu artinya orang tersebut bakalan akan berduka cita.

12. Arti Mimpi Lihat Pakaian Beraneka Warna 

Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi lihat pakaian beraneka warna itu pertanda yang kurang bagus, dan primbon menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan menemui sebuah kegagalan.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, memang betul, bahwa artikel yang ada diatas tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sudah pasti sulit, sebab kami rasa semua tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "12 Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar