12 Arti Mimpi Menyisir Rambut Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menyisir Rambut - Memang benar, keberadaan rambut adalah membutuhkan perawatan dan penataan secara teratur, sehingga supaya rambut tetap sehat, indah dan berkilau. Sedangkanpengertian  rambut itu pada hakekatnya adalah sesuatu yang keluar dari dalam kulit dan kulit kepala juga. Rambut itu tidak punya syaraf perasa, sehingga rambut tidak terasa sakit apabila kalau dipangkas. Jadi dengan adanya rambut, selain berfungsi sebagai mahkota, juga berfungsi sebagai pelindung kepala dari panas terik matahari serta cuaca dingin.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rambut, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya, sialhkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Menyisir Rambut Menurut Primbon Jawa

 keberadaan rambut adalah membutuhkan perawatan dan penataan secara teratur 12 Arti Mimpi Menyisir Rambut Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Menyisir Rambut 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi menyisir rambut itu artinya kesengsaraan orang tersebut akan berakhir.

2. Arti Mimpi Rambutnya Beruban

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi rambutnya beruban itu artinya orang tersebut akan diberi umur panjang.

3. Arti Mimpi Punya Rambut Panjang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 2, sebab didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi punya rambut panjang itu artinya akan gembira dan panjang umur.

4. Arti Mimpi Melihat Rambut Palsu

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat rambut palsu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dikhianati oleh teman dekatnya.

5. Arti Mimpi Rambutnya Menutupi Mata

Mimpi ini sama dengan mimpi diatas, artinya sama-sama memberi firasat kurang bagus juga dan menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan dicela sama orang.

6. Arti Mimpi Rambutnya Putus dan Rontok

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi rambutnya putus dan rontok itu artinya akan mengalami kesedihan hingga berakibat susah.

7. Arti Mimpi Memiliki Rambut yang Lebat dan Hitam

Bagus, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memiliki rambut yang lebat dan hitam itu pertanda bahwa Anda dikaruniai kesehatan yang cukup baik.

8. Arti Mimpi Potong Rambut 

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi potong rambut itu berarti akan ada saudara Anda yang sakit atau arti lain akan ada sebuah perceraian.

9. Arti Mimpi Mengepang Rambut 

Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengepang rambut itu artinya persahabatan Anda yang pernah retak akan pulih kembali.

10. Arti Mimpi Lihat Orang Rambutnya Keriting

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan berhasil dalam asmaranya.

11. Arti Mimpi Mencuci Rambut ( Keramas )

Siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut ini firasat yang kurang bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mencuci rambut atau keramas itu artinya akan ada gangguan dalam hidupnya.

12. Arti Mimpi Mengecat Rambutnya Sendiri

Bagus bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mengecat rambutnya sendiri itu artinya harapan dimasa depannya cukup menjanjikan dalam usaha yang ia rintis.  

Itulah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat, tapi perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan sebuah kebenaran itu sulit rasanya, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Related Posts