12 Arti Mimpi Menangkap Jangkrik Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Jangkrik - Apa itu hewan jangkrik?. Hewan jangkrik atau cengkerik adalah merupakan termasuk golongan serangga yang masih bersaudara dekat dengan belalang, jangkrik termasuk kelompok hewan omnivora ( pemakan segala ), jadi hewan serangga ini memiliki kumis, antena atau sungut yang cukup panjang, dan apabila jangkrik yang jantan itu dapat mengeluarkan suara yang sangat nyaring kedengarannya. Konon jangkrik mengeluarkan suaranya untuk supaya menarik perhatian lawan jenisnya dan sebagai perlawanan terhadap jangkrik jantan lainnya. Jika jangkrik jantan merasa terdesak biasanya spontan akan mengeluarkan suaranya, bunyinya krik, krik, krik bisa juga cek, cek, cek.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jangkrik, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Menangkap Jangkrik Menurut Primbon Jawa


 Hewan jangkrik atau cengkerik adalah merupakan termasuk golongan serangga yang masih bers 12 Arti Mimpi Menangkap Jangkrik Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Jangkrik

Didalam primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menangkap jangkrik itu artinya Anda belum bisa memecahkan sebuah masalah yang dihadapi sekarang ini.

2. Arti Mimpi Melihat Jangkrik

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat jangkrik itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah keberadaan rumah tangganya dalam keadaan bahagia.

3. Arti Mimpi Bermain Jangkrik

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi bermain jangkrik itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut diberi kesehatan yang cukup prima atau memuaskan.

4. Arti Mimpi Menangkap Jangkrik di Sawah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menangkap jangkrik di sawah itu pertanda bahwa ada keraguan pada diri Anda dalam memutuskan sesuatu.

5. Arti Mimpi Dikasih Jangkrik Oleh Seseorang

Bagus, bilamana ada seseorang mengalami mimpi dikasih jangkrik oleh seseorang, karena menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan ada yang membantu atau menolong dalam kesusahannya.

6. Arti Mimpi Melihat Jangkrik Bersembunyi

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat jangkrik bersembunyi itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut akan mendapatkan sebuah kemudahan dalam bekerja.

7. Arti Mimpi Membunuh Jangkrik

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi membunuh jangkrik itu artinya adalah orang tersebut keluarganya akan dapat sebuah cobaan atau mungkin juga hutang yang menumpuk.

8. Arti Mimpi Dikerubungi Jangkrik

Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi dikerubungi binatang jangkrik itu pertanda akan ada kehilangan anak atau keluarga Anda.

9. Arti Mimpi Makan Jangkrik

Konon ketika seseorang mengalami mimpi makan jangkrik itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah ada seseorang yang disegani disekitar wilayah Anda.

10. Arti Mimpi Ketemu Jangkrik

Agaknya bagus bilamana seseorang mengalami mimpi ketemu jangkrik, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang besar, dan rejeki tersebut diluar pekerjaan Anda.

11. Arti Mimpi Punya Jangkrik

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 10, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi punya jangkrik itu artinya orang tersebut akan dapat rejeki yang melimpah.

12. Arti Mimpi Melihat Banyak Jangkrik

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat banyak jangkrik itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut akan bernasib baik dan akan menular ke orang disekitar Anda.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam artikel tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau tidak, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Related Posts