12 Arti Mimpi Makan Tapi Yang Dimakan Tidak Ada Menurut Primbon

Arti Mimpi Makan Tapi yang Dimakan Tidak Ada - Memang benar bahwa makan adalah sebuah kebutuhan setiap mahluk hidup. Sebagai contoh manusia, makan tentunya supaya ada tenaga, jadi selain untuk mengganti sel-sel yang rusak, makan juga untuk menambah kalori. Sekarang tumbuhan, apakah tumbuhan makan juga?, ya jawabnya. Jadi tumbuhan juga makan, tapi tumbuhan memperoleh makanan dengan memproduksi makanan sendiri. Sebagai contoh tumbuhan hijau sebagai produsen mengolah zat-zat anorganik menjadi zat organik ( proses fotosintesa ). Nah, fotosintesa adalah proses pembuatan makanan oleh tumbuhan hijau dengan bantuan sinar matahari.

Dibawah ini kami ingin mengurai arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan makan, tentunya bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Makan Tapi yang Dimakan Tidak Ada Menurut Primbon


Arti Mimpi Makan Tapi yang Dimakan Tidak Ada 12 Arti Mimpi Makan Tapi yang Dimakan Tidak Ada Menurut Primbon

1. Arti Mimpi Makan Tapi yang Dimakan Tidak Ada

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan tapi yang dimakan tidak ada itu artinya orang ada sesuatu keinginan tapi tidak mau berusaha.

2. Arti Mimpi Makan Ikan

Nah, mimpi ini betul-betul bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi makan ikan itu artinya orang tersebut akan mendapat uang yang diperolehnya dengan jalan yang halal.

3. Arti Mimpi Makan Jagung

Sebaiknya bila Anda memiliki mimpi makan jagung bersyukurlah, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, bakalan akan dapat untung serta menyenangkan.

4. Arti Mimpi Makan Bubur

Seseorang yang telah mengalami mimpi makan bubur itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan mempunyai banyak teman.

5. Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas

Seyogyanya senang dan gembira bila mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan pepes ikan mas itu artinya orang tersebut akan mendapat uang yang jumlahnya cukup banyak.

6. Arti Mimpi Makan Sayur-sayuran

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan sayur-sayuran itu artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh sebuah kenikmatan yang sudah lama terlewatkan.

7. Arti Mimpi Makan Kentang Rebus

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi makan kentang rebus itu pertanda yang bagus, sebab didalam primbon disebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan hidup makmur serta akan merasakan puas.

8. Arti Mimpi Makan Katak Hidup-hidup

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi sebelumnya, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan katak hidup-hidup itu artinya orang tersebut akan terkena penyakit.

9. Arti Mimpi Makan Daging Kuda

Patut bergembiralah bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan daging kuda itu artinya orang tersebut akan memperoleh kekayaan.

10. Arti Mimpi Makan Daging Kambing

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, disitu disebutkan bahwa orang yang mengalami mimpi makan daging kambing itu artinya orang tersebut akan dapat rejeki yang halal.

11. Arti Mimpi Makan Daging Ayam

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi-mimpi nomor 2 dan nomor 10, sebab menurut seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan daging ayam itu artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh harta.

12. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan buah kelapa itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan tetap teguh dan tabah dalam menghadapi ujian atau musibah apapun.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi, dan harapan kami semoga dalam penjelasan diatas dapat bermanfaat serta dapat mengobati atau mengurangi rasa penasaran Anda. Namun perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, jadi belum tentu benar apalagi untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Makan Tapi Yang Dimakan Tidak Ada Menurut Primbon"

Posting Komentar