12 Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan - Yang kami ketahui anjing adalah jenis binatang mamalia yang bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan yang telah berkembang mungkin hingga ratusan tahun lamanya. Jadi menurut para ahli atau peneliti-peneliti yang biasa kami temukan dibuku-buku, bahwa anjing masih memiliki kekerabatan dengan serigala ( anjiing liar ). Nah, anjing-anjing yang biasa kita temui sehari-hari itu anjing peliharaan, sedangkan anjing liar atau serigala kami belum pernah ketemu. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi melihat anjing peliharaan, lalu apa makna atau dampaknya bagi yang mengalaminya?. Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi terlebih mimpi itu berulang-ulang terkadang suka memberi makna atau firasat, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung isi mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan anjing, oleh sebab itu bilamana Anda ingin tahu gampang dan mudah, tinggal Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan Menurut Primbon Jawa


 Yang kami ketahui anjing adalah jenis binatang mamalia yang bisa dijadikan sebagai hewan  12 Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan 

Betul, sebaiknya bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi melihat anjing peliharaan, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang mungkin belum pernah Anda alami sebelumnya.

2. Arti Mimpi Dikerumuni Anak Anjing 

Nah, mimpi ini menurut primbon jawa adalah sebuah gambaran bahwa dalam hal ini apabila Anda mengalami mimpi dikerumuni anak anjing itu artinya Anda akan mendapatkan teman baru.

3. Arti Mimpi Memelihara Anjing 

Mimpi ini memang betul-betul memberi firasat yang sangat bagus yaitu terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memelihara anjing itu artinya akan mendapat rejeki yang berlimpah-limpah.

4. Arti Mimpi Dengar Suara Gonggongan Anjing

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 3, sebab didalam kitab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi dengar suara gonggongan anjing itu sebuah gambaran bahwa akan ada kemungkinana sesuatu kejadian yang tidak kita inginkan sebelumnya.

5. Arti Mimpi Dengar Anjing Menyalak

Sebaiknya Anda waspada dan hati-hati bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya sebaiknya bisa jaga diri supaya terhindar dari mara bahaya.

6. Arti Mimpi Lihat Anjing dan Kucing Bersahabat

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat anjing dan kucing tampak bersahabat itu artinya bahwa keluarga Anda dalam keadaan yang damai tenteram serta aman sentausa.

7. Arti Mimpi Lihat Anjing Berbulu Hitam

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing hitam itu sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan dikhianati oleh temannya sendiri.

8. Arti Mimpi Lihat Anjing Berbulu Putih

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus terutama bagi yang mengalaminya. dan primbon pun meramalkan orang tersebut bakalan akan bertemu teman yang menyenangkan.

9. Arti Mimpi Lihat Anjing-Anjing sedang Menyalak

Mimpi ini sebuah himbauan atau peringatan untuk seseorang yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan sebaiknya barhati-hati dan waspada, karena kemungkinan akan ada kawan yang punya niat jahat, dan bisa jadi akan menjerumuskan Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Anjing Palasan atau Anjing Liar

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 1, sebab mimpi ini kurang bagus, dan primbon jawa menyatakan seseorang yang telah mengalami mimpi lihat anjing palasan atau liar itu artinya orang tersebut bakalan akan ketemu seseorang yang akan merugikan kehidupan Anda.

11. Arti Mimpi Lihat Anjing Kawin

Sebuah firasat yang kurang bagus teruatama bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab orang tersebut diramalkan oleh seorang ahli tafsir bakalan ada musuh baru dalam waktu dekat ini, maka sebaiknya Anda harus berjaga-jaga dan hati-hati setelah membaca rubrik ini.

12. Arti Mimpi Rumah Anda Dimasuki Anjing

Sangat bagus bilamana ada seseorang mengalami mimpi rumahnya dimasuki anjing, sebab primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat keberuntungan.

Demikianlah ada 12 serangkaian arti mimpi, yang mungkin dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, minimal untuk memperbanyak khasanah cakrawala permimpian di Indonesia, khususnya. Oh ya, perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut adalah sebuah ramalan biasa, tentunya sudah pasti untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit rasanya, dan saya rasa semua juga tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "12 Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar