11 Arti Mimpi Pintu Rumah Kita Terbuka Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Pintu Rumah Kita Terbuka - Pintu adalah merupakan lalu lalang atau jalan keluar masuk sebagai sirkulasi manusia atau orang. Mengapa rumah dibuat pintu?. Pertama fungsi pintu rumah yaitu untuk menjaga sebuah keamanan, lantas untuk sebagai pembatas sebuah ruangan, antara satu ruangan dengan ruangan lainnya, lantas untuk keluar masuknya manusia, dan yang terakhir untuk sirkulasi udara. Lalu bagaimana apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi pintu rumahnya terbuka, apa maknanya terutama bagi yang mengalami mimpi itu?. Primbon jawa menyebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat, terlebih mimpinya berulang-ulang, nah firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, itu tergantung yang dia alami dalam  mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan pintu rumah, oleh sebab itu bilamana Anda ingin tahu, silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai. Kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

11 Arti Mimpi Pintu Rumah Kita Terbuka Menurut Primbon Jawa


 Pintu adalah merupakan lalu lalang atau jalan keluar masuk sebagai sirkulasi manusia atau 11 Arti Mimpi Pintu Rumah Kita Terbuka Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Pintu Rumah Kita Terbuka 

Menurut seorang ahli tafsir, bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi pintu rumah kita terbuka itu artinya orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah kekalahan.

2. Arti Mimpi Lihat Pintu Didalam Rumah 

Nah, mengenai mimpi ini menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat pintu didalam rumah itu pertanda bahwa akan ada sebuah harapan atau peluang yang baru untuk kehidupan dimasa mendatang.

3. Arti Mimpi Lihat Bel Pintu Didalam Rumah Kita 

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bel pintu didalam rumah itu artinya Anda akan dapat kabar yang tak terduga, kabar tersebut bisa bagus, bisa juga sebaliknya.

4. Arti Mimpi Pintu Rumahnya Dibuat Tinggi dan Besar

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu berarti Anda akan dimudahkan dalam mencari mata pencaharian.

5. Arti Mimpi Mengunci dan Membuka Pintu Rumah 

Nah, mimpi ini benar-benar jelek, sebab orang-orang jaman dahulupun masih percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang menaglami mimpi mengunci dan membuka pintu rumah itu artinya akan terjadi  sebuah perceraian.

6. Arti Mimpi Membuka Pintu Rumah yang Tidak Dikenal

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, karena menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut, ini artinya orang tersebut akan mendapat jodoh atau dapat pasangan.

7. Arti Mimpi Lihat Pintu Surga Terbuka 

Jika ada seseorang telah mengalami mimpi melihat pintu surga terbuka itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah pertolongan dari orang yang berpangkat.

8. Arti Mimpi Lihat Pintu Rumah Sendiri Tumbang

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menderita sakit, akan tetapi sifatnya sementara atau sebentar, dan akan segera sembuh.

9. Arti Mimpi Lihat Pintu Rumah Ditutup

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat pintu rumah ditutup itu artinya Anda akan menemui kesulitan atau kesusahan.

10. Arti Mimpi Lihat Pintu Rumah Orang Lain Roboh

Kurang bagus juga bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi ini itu artinya pemilik rumah itu akan meninggal dunia.

11. Arti Mimpi Lihat Pintu Rumahnya Sendiri Roboh

Nah, hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 10, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya itu artinya akan ada anak perempuannya yang meninggal dunia.

Demikianlah ada serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel itu bermanfaat untuk kita semua, dan perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian itu semua adalah sebuah ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan sebuah kebenaran rasa-rasanya sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Pintu Rumah Kita Terbuka Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar