11 Arti Mimpi Nemu Bayi Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Nemu Bayi - Kapan seorang anak disebut bayi, bayi biasanya bila anak itu baru lahir ( orok ). Sedangkan orok adalah anak yang baru lahir kurang lebih antara dua atau tiga minggu. Jadi bayi mempunyai dua fase, pertama fase orok yaitu baru lahir kurang lebih dua minggu, sedangkan fase kedua yaitu berakhirnya masa orok, setelah kelahiran hingga setahun kemudian. Lantas bagaimana bila seseorang mengalami mimpi menemukan bayi?, lalu apa maknanya bila seseorang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bayi, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya tentang arti mimpi tersebut, silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya serta gampang memahaminya.

11 Arti Mimpi Nemu Bayi Menurut Primbon Jawa


 bayi biasanya bila anak itu baru lahir  11 Arti Mimpi Nemu Bayi Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Nemu Bayi

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi menemukan bayi itu adalah sebuah gambaran, dan menurut seorang ahli tafsir itu artinya bahwa Anda serta teman-teman kerabatnya, akan memperoleh ketenangan jiwa.

2. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi memandikan bayi itu artinya Anda bersama keluarga segera akan meraih kebahagiaan serta kenyamanan tanpa adanya cekcok sedikitpun.

3. Arti Mimpi Mengayun Bayi

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi mengayun bayi itu pertanda bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan terpenuhi dalam membina rumah tangganya.

4. Arti Mimpi Lihat Bayi Sudah Bisa Sholat

Nah, mimpi ini bagus, bagi yang memilikinya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bayi sudah bisa sholat itu artinya orang tersebut akan dapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

5. Arti Mimpi Lihat Bayi Kembar

Bila seseorang mengalami mimpi melihat bayi kembar itu mempunyai banyak makna, makna pertama: bila Anda sudah berkeluarga, Anda akan langgeng dalam perkawinannya, yang kedua; bila Anda masih lajang maka Anda akan  segera ketemu jodohnya, nah, yang ketiga; bila Anda masih pacaran Anda akan segera nikah atau kawin.

6. Arti Mimpi Lihat Bayi yang Mungil dan Manis

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami tersebut bakalan akan mendapat kebahagiaan dan berhasil dalam bercinta.

7. Arti Mimpi Mendengar Bayi Menangis

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalaminya, baik yang mimpi maupun keluarganya akan kena musibah, mungkin musibah itu berbentuk penyakit.

8. Arti Mimpi Menggendong Bayi

Merupakan sebuah mimpi yang sangat bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi menggendong bayi itu artinya orang tersebut akan naik jabatan, bila orang tersebut sebagai karyawan, tetapi bila dia sebagai usahawan dia akan berhasil dalam menjalankan usahanya.

9. Arti Mimpi Bicara dengan Bayi

Bila Anda mengalami mimpi bicara dengan bayi itu pertanda bagus, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemukan sebuah solusi, meskipun banyak orang yang menganggapnya sulit untuk dipecahkan.

10. Arti Mimpi Diberi Bayi Oleh Seseorang

Patut bersyukur bila Anda menyalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan memperoleh rejeki yang melimpah ruah serta dapat digunakan dan bermanfaat untuk orang banyak.

11. Arti Mimpi Memberikan Makan Bayi

Apabila seseorang mengalami mimpi memberikan makan pada bayi itu artinya akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan serta akan terjalin komunikasi yang baik, jadi tidak ada jarakdiantara mereka.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dapat mengobati kecemasan Anda bila memerlukannya, serta kami minta supaya artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua. Tapi perlu diingat bahwa uraian-uraian diatas hanyalah sifatnya ramalan biasa, dan sudah barang tentu untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "11 Arti Mimpi Nemu Bayi Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar