11 Arti Mimpi Minum Air Kali Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Minum Air Kali - Air adalah merupakan kebutuhan primer bagi manusia terutama untuk air minum, karena manusia bisa dipastikan sehari-harinya mengkonsumsi air minum tersebut. Nah, air apa yang dikonsumsi manusia itu, yang jelas air itu adalah air yang bersih dan sehat, yaitu air yang bebas dari kuman penyakit, bebas dari bahan kimia  yang dapat mencemari air tersebut. Air bersih itulah kebutuhan mutlak oleh makhluk hidup untuk bertahan hidup sehingga kesehatan air tersebut harus terjamin. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi minum air kali?. Apa makna bagi yang mengalaminya?. Primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi, terkadang memberi firasat, firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan minum, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini

11 Arti Mimpi Minum Air Kali Menurut Primbon Jawa


 Air adalah merupakan kebutuhan primer bagi manusia terutama untuk air minum 11 Arti Mimpi Minum Air Kali Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Minum Air Kali 

Jika ada seseorang mengalami mimpi minum air kali itu menurut primbon jawa firasat yang sangat bagus, dan orang tersebut bakalan akan dapat rejeki yang banyak jumlahnya.

2. Arti Mimpi Minum Air dari Mata Air

Seseorang yang telah mengalami mimpi minum air dari mata air itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah orang itu akan mendapat ilmu pengetahuan dari sumber yang benar.

3. Arti Mimpi Minum Air Kopi

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi minum air kopi itu artinya orang tersebut akan bakal menerima sebuah keuntungan dalam waktu singkat.

4. Arti Mimpi Minum Air Teh

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi minum air teh itu artinya orang tersebut bakalan akan beruntung dalam usaha.

5. Arti Mimpi Minum Air Susu

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum air susu itu pertanda bahwa orang tua kita akan datang, atau arti lain bahwa kesehatan kita akan terjaga dengan baik.

6. Arti Mimpi Minum Air Susu Sapi

Siapa saja yang telah mengalami mimpi minum air susu sapi itu pertanda bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan hidup sejahtera serta aman sentausa.

7. Arti Mimpi Minum Air Jernih

Menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalami mimpi minum air jernih itu memberi firasat yang bagus, sebab orang itu bakalan akan dapat ilmu dan beruntung.

8. Arti Mimpi Minum Air Susu Kuda

Seseorang yang telah mengalami mimpi minum air susu kuda itu pertanda bagus juga, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi minum air susu kuda itu berarti orang tersebut akan kaya dan panjang umur.

9. Arti Mimpi Minum Air Tomat

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab didalam primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi minum air tomat itu artinya bahwa Anda akan pergi dengan menggunakan pesawat terbang.

10. Arti Mimpi Meminum Minyak

Konon ketika seseorang mengalmi mimpi meminum minyak itu menurut seorang ahli tafsi artinya Anda tidak suka terhadap orang yang selalu banyak gaya.

11. Arti Mimpi Minum 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum itu artinya Anda bermurah hati.
   
Demikianlah ada 11 serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel itu dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa didalam artikel tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, untuk itu terserah Anda mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan semata, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 

0 Response to "11 Arti Mimpi Minum Air Kali Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar