11 Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim - Siapa sebetulnya yang menyandang anak yatim? . Yang dimadsud anak yatim yaitu anak yang ditinggal oleh orang tuanya ( bapaknya ), dan masih belum akhil baligh. Apabila dia sudah akil baligh itu sudah tidak bisa dianggap yatim, karena sudah dianggap bisa menjaga diri sendiri, dan itu memang ditujukan untuk anak-anak yang masih memerlukan bantuan atau pertolongan dari orang lain ( anak yang belum bisa menjaga diri sendiri ). Lantas bagiamana bila ada seseorang yang sedang tidur lalu mengalami mimpi mengunjungi rumah anak yatim, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan anak yatim, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda menyimaknya dengan seksama.

11 Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim  11 Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim 

Mimpi ini merupakan pertanda yang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mengunjungi rumah yatim itu artinya akan menerima sebuah berita yang menggembirakan, baik yang berkaitan dengan jodoh maupun tentang pekerjaan.

2. Arti Mimpi Menunggu Anak Yatim 

Seseorang yang mengalami mimpi menunggu anak yatim itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang terus-menerus.

3. Arti Mimpi Melihat Anak Yatim 

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat anak yatim itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan menjadi orang yang merasa berbahagia.

4. Arti Mimpi Mengadopsi Seorang Anak Yatim

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengadopsi seorang anak yatim itu pertanda bahwa akan muncul sesuatu yang mendatangkan keuntungan besar.

5. Arti Mimpi Dengar Suara Anak Menangis

Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi mendengar suara anak menangis itu artinya Anda akan menanggung beban kerugian.

6. Arti Mimpi Lihat Seorang Anak yang Kotor

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang anak yang kotor itu artinya memberi sebuah firasat akan munculnya suatu kesuksesan yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

7. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil sudah Berkeluarga

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda akan mendapat kesusahan.

8. Arti Mimpi Lihat Anak Lelaki sedang Bekerja

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat anak lelaki sedang bekerja itu artinya apa yang diimpi-impikan akan terwujud, mungkin dalam hal ini merencanakan suatu perkawinannya.

9. Arti Mimpi akan Diberi Seorang Anak Kecil

Sepatutnya bersyukur apabila seseorang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang menaglaminya bakalan akan mendapat rejeki besar.

10. Arti Mimpi Pergi Bersama Anak Istri

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat sangat jelek, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada sebuah perpisahan.
   

11. Arti Mimpi Bertemu Anak Laki-laki yang Tampan

Nah, mimpi ini baru memberi pertanda yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa siapa saja yang mengalaminya itu artinya akan ketemu malaikat.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda oleh sebab itu mudah-mudahan dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anad dan untuk kita semua, perlu kami sampaikan bahwa dalam artikel ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, nah dengan demikian terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Anak Yatim Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar