11 Arti Mimpi Mengejar Ayam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mengejar Ayam - Memang betul, yang sering dilakukan oleh peternak ayam adalah menjaga dan memberikan makannya, nah dalam pemberian pakannya tersebut tentu saja supaya ayam peliharaannya agar cepat besar dan segera membawa keberuntungan tentunya untuk pemiliknya. Karena ketika ayam-ayam itu besar, ayam dapat dijual atau mungkin bisa juga diambil telurnya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi mengejar ayam?. Kira-kira apa maknanya, terutama bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi, apalagi mimpinya tersebut berulang-ulang itu terkadang memberi sebuah firasat atau pertanda bagi si pemimpi, nah firasat itu bisa bagus bisa juga jelek tergantung apa yang dia alami.

Nah dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan ayam, oleh sebab itu bila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Mengejar Ayam Menurut Primbon Jawa


 yang sering dilakukan oleh peternak ayam adalah menjaga dan memberikan makannya 11 Arti Mimpi Mengejar Ayam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mengejar Ayam 

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini adalah sebuah gambaran, bahwa primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi mengejar ayam itu berarti orang tersebut akan dibantu oleh seseorang dalam pekerjaannya.

2. Arti Mimpi Memelihara Anak Ayam 

Menurut seorang ahli tafsir apabila Anda mengalami mimpi memelihara anak ayam itu artinya Anda disarankan untuk tidak usah memikirkan atau merasa risau dengan rejeki yang Anda dapatkan sekarang ini.

3. Arti Mimpi Lihat Ayam Betina Mengeram

Patut bersyukur bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menerima sebuah anugrah kebaikan.

4. Arti Mimpi Lihat Orang Membeli Ayam Jantan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus, dan orang tersebut akan segera mendapatkan seorang anak.

5. Arti Mimpi Memberi Makan Ayam 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memberi makan ayam itu artinya orang tersebut akan meraih hasil kerja kerasnya yang selama ini dikerjakan.

6. Arti Mimpi Ayamnya Dicuri

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran bagi Anda terutama yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa Anda saat ini dalam keadaan yang sedang bersedih hati.

7. Arti Mimpi Lihat Ayam Terbang ke Pohon

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan uang.

8. Arti Mimpi Lihat Kandang Ayam 

Sama mimpi ini dengan mimpi diatas, maksudnya sama-sama sebuah gambaran bahwa Anda suasana atau kondisi saat ini dalam keadaan bahagia tentram dan damai.

9. Arti Mimpi Dengar Ayam Jantan Berkokok

Cukup bagus bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan mendapat kebaikan dari orang terdekat Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Ayam yang Cukup Banyak Jumlahnya

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam yang banyak jumlahnya itu artinya Anda sudah merasa puas dalam menjalani hidup ini ( kelihatan bersyukur apa yang diberikan dariNya ).

11. Arti Mimpi Lihat Seserang Memotong Ayam 

Menurut orang-orang jaman dahulu, ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang melakukan memotong ayam itu berarti sebuah gambaran bahwa Anda punya hati yang begitu mulia.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, oh ya perlu kami sampaikan bahwa uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayainya atau tidak, nah dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts