11 Arti Mimpi Memanjat Rumah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Memanjat Rumah - Memanjat adalah sebuah aktivitas atau kegiatan yang sering dan banyak dilakukan oleh kaum laki-laki pada umumnya. Nah, bagaimana bila ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas bermimpi memanjat rumah, lalu apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?. Memang benar, primbon telah menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi, apalagi mimpi tersebut berulang-ulang, maka mimpi tersebut akan memberi makna atau firasat, bisa firasat bagus bisa juga sebaliknya tergantung mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan memanjat, sebagai contoh arti mimpi memanjat rumah, arti mimpi memanjat dinding, arti mimpi memanjat tebing dan masih banyak lagi arti mimpi-arti mimpi yang lainnya, oleh sebab itu untuk lebih jelasnya luangkan waktu Anda untuk menyimaknya hingga selesai.


11 Arti Mimpi Memanjat Rumah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap


 Memanjat adalah sebuah aktivitas atau kegiatan yang sering dan banyak dilakukan oleh kaum 11 Arti Mimpi Memanjat Rumah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap


1. Arti Mimpi Memanjat Rumah

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memanjat rumah itu artinya akan terjadi sesuatu terhadap Anda akan sebaliknya, sebagai contoh sehat jadi sakit, mudah jadi sukar, baik jadi buruk, akan tetapi itu tidak semuanya, mungkin hanya salah satu saja.

2. Arti Mimpi Memanjat Dinding

Mimpi ini menurut seorang ahli tafsir bila Anda mengalaminya ada momen perpisahan yang membuat Anda merasa terpukul, perpisahan itu bisa ditinggal pergi, bisa juga karena di PHK atau putus cinta.

3. Arti Mimpi Memanjat Atap Rumah

Bagi yang mengalami mimpi memanjat atap rumah itu merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan memperoleh sebuah keberuntungan.

4. Arti Mimpi Memanjat Tembok Pembatas

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 2, dan memiliki firasat yang kurang baik, sebab akan ada sebuah perpisahan yang mengakibatkan merasa terpukul, mungkin karena sudah tidak bisa bertemu lagi ( karena meninggal dunia ).

5. Arti Mimpi Memanjat Tebing

Siapa saja yang mengalami mimpi memanjat tebing itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan ada penurunan dalam kondisi badannya atau kesehatannya akan terganggu, oleh sebab itu sebaiknya Anda bisa menjaga badannya, mungkin dengan cara istirahat yang teratur atau bisa juga pola makannya.

6. Arti Mimpi Gagal Memanjat Tembok

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi gagal memanjat tembok itu artinya problem yang selama ini tidak bisa tertangani dengan baik, tapi lambat laun bisa teratasi, berkat orang-orang yang pro dengan Anda.


7. Arti Mimpi Menyeberangi Sungai Lantas Memanjat Jembatan

Seseorang yang mengalami mimpi menyeberang sungai lantas memanjat jembatan itu artinya menurut primbon jawa ada rasa percaya Anda terhadap hal-hal yang tidak masuk akal, yang membuat Anda tersungkur, dan disebabkan karena terpengaruh oleh bujukan seseorang.

8. Arti Mimpi Memanjat Pohon

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi memanjat pohon itu artinya akan memperoleh keberuntungan dan berhasil dalam usahanya.


9. Arti Mimpi Memanjat Pohon, Tapi Pohonnya Patah

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 8, dan mimpi ini merupakan firasat yang kurang baik, primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mengalami duka cita.

10. Arti Mimpi Memanjat Pohon, Tapi Kesulitan

Mimpi ini menurut orang-orang jaman dahulu merupakan sebuah gambaran bahwa, perjuangan yang Anda jalankan selama ini akan menemui gagal total.

11. Arti Mimpi Memanjat Pohon Kelapa

Seorang ahli tafsir meramalkan, bilamana seseorang mengalami mimpi memanjat pohon kelapa itu artinya memiliki firasat yang bagus dan akan memperoleh keberhasilan dalam hidup.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua,. Jangan lupa bahwa uraian diatas hanyalah sifatnya ramalan biasa, dan untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit dan memang kebenaran itu sendiri hanyalah Allah yang punya, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan saja, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Memanjat Rumah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar