11 Arti Mimpi Memakai Bunga Di Kepala Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Memakai Bunga di Kepala - Melihat bunga adalah sesuatu refresing mata yang paling menarik dan menyegarkan. Sedangkan bunga sendiri memiliki warna yang cerah dan berfungsi sebagai pemikat hewan untuk membantu penyerbukan. Memang benar ada beberapa bunga yang menghasilkan panas atau aroma yang khas, dan itu semua juga untuk memikat hewan sehingga membantu penyerbukan juga. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur, lalu dalam tidurnya ia mengalami mimpi memakai bunga di kepala. Apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi, terlebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi sebuah firasat atau pertanda terhadap orang yang mengalaminya, nah firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus tergantung yang dia alami.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan bunga, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Memakai Bunga di Kepala menurut Primbon Jawa


 Melihat bunga adalah sesuatu refresing mata yang paling menarik dan menyegarkan 11 Arti Mimpi Memakai Bunga di Kepala menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Memakai Bunga di Kepala 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang yang mengalaminya bakalan akan menjadi buah bibir banyak orang.

2. Arti Mimpi Memegang Daun Bunga

Nah, mimpi ini deba dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami bahagia dalam perkawinannya.

3. Arti Mimpi Lihat Ada Bunga Didalam Rumahnya

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat ada bunga didalam rumahnya itu pertanda akan ada orang yang mau mondok.

4. Arti Mimpi Memegang Setangkai Bunga Bakung

Nah, mimpi memberi firasat yang bagus juga, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memegang bunga bakung itu artinya Anda akan dicintai serta dihormati.

5. Arti Mimpi Lihat Bunga Mawar Berkembang

Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat bunga mawar berkembang itu artinya orang tersebut sedang kasmaran sama kekasihnya.

6. Arti Mimpi Menyusun Bunga di Vas

Seseorang yang sedang tidur lantas mengalami mimpi menyusun bunga di vas itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan menempuh hidup baru ( mengawali hidup baru ).

7. Arti Mimpi Lihat Seikat Bunga Segar

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat seikat bunga segar itu artinya Anda akan bercinta dan bahagia.

8. Arti Mimpi Melihat Pohon-Pohon pada Berbunga

Sebaiknya apabila Anda mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab mimpi ini menurut primbon jawa artinya Anda akan hidup makmur dan bahagia serta aman sentausa.  

9. Arti Mimpi Lihat Bunga Layu

Nah, mimpi memberika sebuah firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami sebuah kegagalan

10. Arti Mimpi Lihat Tanaman Bunga Tumbuh Liar

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda bahwa primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya itu artinya didalam Anda berpetualang itu banyak resiko serta berbahaya.

11. Arti Mimpi Lihat Bunga 

Betul, mimpi ini memberi firasat yang sangat bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bunga itu artinya Anda akan serba beruntung.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan untuk Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat manfaat untuk kita semua, tapi ingat bahwa didalam artikel tersebut itu semua hanyalah sebuah ramalan saja, untuk itu tentunya belum pasti benar, dengan demikian terserah Anda mau mempercayainya atau sekedar untuk menambah wawasan saja, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Memakai Bunga Di Kepala Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar