11 Arti Mimpi Makan Tanah Liat Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Tanah Liat - Pada dasarnya mengenai tanah sering yang mengartikan atau mendefinisikan tentang tanah ada banyak dan beragam, terkadang yang kami lihat tergantung kepentingan masing-masing, akan tetapi definisi yang umum tentang tanah adalah sebagai berikut, akumulasi tubuh alam bebas berdimensi tiga, menduduki sebagaian besar adalah bumi, yang mampu menumbuhkan tanaman dan memiliki sebagai akibat pengaruh iklim serta makhluk hidup yang ada dalam relatif waktu tertentu. Untuk bidang pertanian, tanah diartikan lebih khusus yaitu sebagai tumbuhnya tanaman. Sedangkan tanah sendiri berasal dari hasil pelapukan bercampur dengan sisa-sisa bahan organik dari organisme yang hidup diatasnya atau didalamnya.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan tanah, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda si,mak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Makan Tanah Liat Menurut Primbon Jawa


 Pada dasarnya mengenai tanah sering yang mengartikan atau mendefinisikan tentang tanah ad 11 Arti Mimpi Makan Tanah Liat Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Tanah Liat 

Siapa saja yang telah mengalami mimpi makan tanah liat menurut primbon jawa itu pertanda yang bagus dan orang tersebut bakalan akan memperoleh harta yang banyak jumlahnya.

2. Arti Mimpi Melihat Tanah Liat 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan mengalami berduka cita.

3. Arti Mimpi Berjalan di Tanah Datar

Seseorang yang mengalami mimpi berjalan di tanah datar itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan perkembangannya akan membaik dalam kehidupannya.

4. Arti Mimpi Melihat Tanah yang Luas dan Datar

Sesuatu yang bagus, dan mimpi ini menurut seorang ahli tafsir bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat tanah yang luas dan datar itu artinya ada sesuatu yang menggembirakan dan menyenangkan.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Menggali Tanah 

Sebuah firasat yang kurang baik apabila mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya akan ada sebuah keributan atau kekacauan yang terjadi.

6. Arti Mimpi Lihat Sesuatu Tertimbun Tanah 

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan mendapatkan harta yang berlimpah.

7. Arti Mimpi Lihat Pekerja Meratakan Tanah 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat seorang pekerja meratakan tanah itu artinya kita akan terbebas dari kesusahan.

8. Arti Mimpi Melihat Tanah Terbelah

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan datangnya sebuah wabah atau penyakit.

9. Arti Mimpi Lihat Tanah Longsor

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang yang mengalami mimpi ini itu bakalan akan susah dan kepayahan.

10. Arti Mimpi Lihat Tanah Mendadak Keluar Api

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi  nomor 8, sebab mimpi ini sama-sama memberi sebuah firasat yang kurang bagus juga dan konon orang tersebut bakalan akan terganggu kesehatannya.

11. Arti Mimpi Lihat Daun Berjatuhan di Tanah 

Patut berbahagia apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakal akan kedatangan rejeki yang berlimpah-ruah.

Itulah ada 11 serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkah dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat memberi atau memperbanyak khasanah cakrawala permimpian khususnya di Indonesia. Oh ya, dalam uraian-uraian tersebut ini adalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, dengan demikian kami serahkan kembali semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Makan Tanah Liat Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar