11 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan - Pada umumnya bahwa masa kehamilan itu biasanya terbagi tiga fase ( triwulan ), teriwulan pertama; yaitu merupakan masa kehamilan ibu pada bulan kesatu sampai ketiga, dan teriwulan kedua; yaitu merupakan bulan keempat kehamilan sampai bulan keenam, dan triwulan ketiga; yaitu meliputi bulan ketujuh sampai bulan kesembilan.

Sedangkan pengertian hamil itu sendiri adalah sebuah proses yang dialami oleh setiap wanita, yang biasanya diawali dengan pertemuan atau gabungan antara sel telur dan sperma laki-laki. Kemudian membentuk dan lantas berkembang menjadi besar.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hamil, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan  11 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan 

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat wanita atau perempuan yang hamil lalu digugurkan itu adalah sebuah firasat yang kurang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan mengecewakan banyak orang.

2. Arti Mimpi Istri Hamil 

Apabila seorang laki-laki yang sudah menikah lantas bermimpi istrinya hamil itu merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapatkan rejeki yang tak disangka-sangka sebelumnya, dan biasanya berhubungan dengan pekerjaan.

3. Arti Mimpi Istrinya Hamil Lagi

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi istrinya hamil lagi itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga, dan itu terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

4. Arti Mimpi Hamil, Tapi Keluar Darah

Meskipun mimpi hamil dan keluar darah, mimpi ini tetap memberi firasat yang bagus juga, dan primbon jawa menyebutkan bilamana ada seseorang yang mengalaminya itu artinya akan dapat rejeki yang berlimpah ruah, karena dari hasil jerih payah Anda selama ini.

5. Arti Mimpi Hamil Dengan Pacarnya

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi hamil dengan pacarnya itu artinya akan ada seseorang yang berniat buruk atau jahat pada Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Anak Kecil Hamil 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat gunjingan atau fitnah dari orang-orang disekitarnya.

7. Arti Mimpi Hamil Tapi Belum Menikah

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang jelek, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi hamil tapi belum menikah itu artinya cobaan akan datang didalam hidup Anda, tetapi jika Anda bisa melewatinya dengan baik, Anda akan memperoleh kemuliaan.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Hamil Tapi Keguguran

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat orang hamil akan tetapi keguguran itu artinya akan ada seseorang yang berbuat sirik atas keberhasilan Anda.

9. Arti Mimpi Istri Hamil Besar

Patut bersyukur bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi itu, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan sukses besar dan keuntungan sudah ada didepan mata.

10. Arti Mimpi Tidak Bisa Hamil 

Nah, mimpi ini memberi pertanda yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa kebohongan Anda akan terkuak dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

11. Arti Mimpi Gagal Hamil 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 10, sebab sama-sama memberi firasat kurang bagus juga, serta primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dipermalukan oleh sahabat atau rekan kerjanya.

Demikianlah beberapa uraian mengenai tentang hamil, harapan kami semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda tentang mimpi hamil tersebut. Tapi satu hal yang perlu kami ingatkan, bahwa artikel yang ada diatas tersebut hanyalah bersifat ramalan saja, dan sudah pasti untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit. Jadi Anda boleh mempercayai atau hanya menganggapnya sebagai mitos. Dan semuanya itu kami kembalikan kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Digugurkan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar