11 Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk Ke Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk ke Rumah - Mencuri adalah mengambil harta orang lain yang bukan haknya, dan untuk dimilikinya tanpa sepengetahuan pemiliknya. Sedangkan menurut hukumnya adalah haram, terkadang sering juga orang-orang yang berilmu berkata bahwa mencuri merupakan sebuah tanda hilangnya iman seseorang. Lalu bagaiamana jika ada seseorang mengalami mimpi melihat pencuri masuk kerumah, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi, lebih-lebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi makna atau firasat terutama bagi yang mengalaminya, nah firasat itu bisa bagus bisa juga jelek tergantung isi mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pencuri, untuk itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini. 

11 Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk ke Rumah Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk ke Rumah  11 Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk ke Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk ke Rumah 

Seseorang yang mengalami mimpi lihat pencuri masuk ke rumah itu sebuah firasat yang kurang bagus, dan seorang ahli tafasir mengisyaratkan bahwa orang tersebut dalam keadaan terancam atau bisa juga ada hal-hal yang agak buruk akan menimpa Anda.

2. Arti Mimpi Kecurian Uang di Rumah 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi kecurian uang di rumah itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kebahagiaan dalam waktu dekat yang tidak terlalu lama lagi.

3. Arti Mimpi Lihat Tetangga Kemalingan Ayam

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi pertanda kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan mengalami sebuah kesedihan yang berkelanjutan, mungkin karena sesuatu hal yang dicintainya.

4. Arti Mimpi Kecurian di Rumahnya.

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan keluarganya akan dapat fitnahan dari orang-orang yang tidak suka pada Anda.

5. Arti Mimpi Kecurian Motor

Bila mimpi kecurian motor itu firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dapat hambatan dalam mencari nahkah, mungkin saja penyebabnya sakit atau kesibukan-kesibukan yang lainnya.

6. Arti Mimpi Lihat Seseorang Memukuli Pencuri 

Mimpi ini adalah sebuah himbauan saja, bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seseorang memukuli pencuri itu artinya dalamwaktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatannya, mungkin saja demam atau penyakit lain, tapi semua itu sifatnya ringan.

7. Arti Mimpi Kemalingan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi kemalingan bakalan akan ada hal buruk yang menghampiri kehidupan Anda beberapa hari kedepan.

8. Arti Mimpi Kemalingan Emas

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi kemalingan emas itu artinya Anda akan terbebas dari kesialan serta akan terlepas dari rasa keterpurukan bahkan malah Anda akan meninggalkan sebuah kemudaratan.

9. Arti Mimpi Kemalingan Pakaian

Menurut seorang ahli tafsir, mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama Anda akan kehilangan sebuah pekerjaan, dan makna yang kedua Anda bisa bercerai atau pisah dengan pasangannya.

10. Arti Mimpi Kemalingan Harta

Primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi kemalingan harta itu artinya orang tersebut bakalan akan dikucilkan dari kelompoknya atau bisa juga Anda akan kehilangan sebuah kehormatan.

11. Arti Mimpi Melihat Pencuri 

Mimpi ini adalah sebuah saran atau himbauan pada Anda, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat pencuri itu artinya apabila Anda ingin sukses sebaiknya Anda bekerja lebih gigih dan penuh inisiatif.

Demikianlah ada beberpa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut minimal dapat membantu bilamana ada seseorang yang membutuhkannya, tapi perlu diingat bahwa uraian-uraian tersebut bersifat ramalan biasa, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos biasa, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts