11 Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur - Sumur, adalah sesuatu yang diambil airnya. Sedangkan air sendiri adalah merupakan sesuatu hal yang amat penting bagi kehidupan kita. Perkembangan teknologi terkadang telah memanjakan kita, air bisa didapatkan dengan begitu mudahnya hanya dengan memutar keran air kita dapat menikmati air serta untuk kebutuhan apa saja, sebagai contoh, untuk mandi, mencuci peralatan dapur dan mencuci pakaian. Jadi kita tidak lagi dengan susah payah dengan menggunakan pompa manual atau menimba air seperti yang dilakukan sebelum ada teknologi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sumur, untuk itu bilamana Anda berkeinginan untuk mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahakn Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur Menurut Primbon Jawa


 Sedangkan air sendiri adalah merupakan sesuatu hal yang amat penting bagi kehidupan kita 11 Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur 

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat orang membuat sumur itu pertanda bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa tindakan yang selama ini dilakukan dinilai bagus oleh banyak orang

2. Arti Mimpi Sumurnya Tidak Keluar Air

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi sumurnya tidak keluar air itu pertanda jelek, dan orang tersebut usahanya akan macet.

3. Arti Mimpi Sumur Airnya Jernih

Nah, mimpi ini baru memberi firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalami mimpi sumur airnya jernih itu artinya akan mendapat rahmat.

4. Arti Mimpi Lihat Sumur Airnya Keruh

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat sumur airnya keruh itu artinya Anda sedang diomongin orang atau sedang dibicarakan orang.

5. Arti Mimpi Mengambil Air Didalam Sumur

Seseorang yang telah mengalami mimpi mengambil air didalam sumur itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapat rejeki, akan tetapi dibarengi dengan rasa jengkel dalam hati.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Sedang Membuat Lubang Sumur Didalam Rumah

Jika Anda mengalami mimpi melihat orang sedang membuat lubang sumur didalam rumah itu menurut primbon artinya akan mendapat keuntungan besar dan menikmati kebahagiaan.

7. Arti Mimpi Lihat Sumur Ada Didalam Rumah

Sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat sumur ada didalam rumah itu artinya akan menemui sebuah halangan.

8. Arti Mimpi Sumurnya Dipindahkan

Mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu pun percaya tentang mimpi tersebut, dan konon ketika seseorang menaglami mimpi sumurnya dipindahkan itu artinya bahwa orang yang mengalaminya akan dipecat dari pekerjaannya.

9. Arti Mimpi Sumurnya Ada Ikannya

Bagus, bialmana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi sumurnya ada ikannya itu artinya orang tersebut akan dikaruniai seorang anak.

10. Arti Mimpi Mendengar Suara dalam Sumur 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi mendengar suara dalam sumur itu artinya orang tersebut akan menemui sebuah perselisihan dengan orang disekitarnya.

11. Arti Mimpi Lihat Dinding Sumurnya Rusak

Sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan terkena musibah, bisa kecelakaan ataupun masalah lain.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, semoga harapan kami dalam artikel tersebut membantu bila mana ada yang sedang membutuhkannya. Perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu kami serahkan kepada Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar