11 Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Makan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Makan - Memang benar bahwa mimpi seringkali dipercaya sebagai suatu informasi berharga yang diberikan oleh alam bawah sadar, meskipun hingga sekarang belum ada penelitian dan bukti ilmiah akan asumsi tersebut, akan tetapi pada umumnya orang-orang Indonesia sangat tertarik dengan ramalan mimpi yang mereka alami. Lantas kitab primbon pun mengisyaratkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi, apalagi mimpi tersebut berulang-ulang maka mimpi tersebut suka terkadang membawa atau memberi firasat pada si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung apa yang dia alami dalam mimpi itu.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kucing, oleh sebab itu bila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Makan Menurut Primbon Jawa


 Memang benar bahwa mimpi seringkali dipercaya sebagai suatu informasi berharga yang diber 11 Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Makan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Makan 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat kucing sedang tidur itu artinya bagus, dan orang tersebut bakalan akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Arti Mimpi Lihat Kucing Terbang

Nah, apabila Anda mengalami mimpi melihat kucing terbang itu artinya bahwa Anda akan mendapatkan yang lebih dari yang Anda harapkan dalam hal bisnis.

3. Arti Mimpi Lihat Kucing Tercebur

Menurut primbon jawa ketika Anda memiliki mimpi melihat kucing tercebur, itu menggambarkan bahwa bisnis Anda yang sedang dijalani, katakanlah sedang membangun usaha, dalam waktu dekat ini akan terjebak dalam permasalahan, dan ada anggota keluarga yang terlibat dalam permasalahan tersebut.

4. Arti Mimpi Lihat Kucing Besar Dalam Rumah

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing besar dalam rumah itu artinya akan mendapatkan keluarga baru, seperti anak (sedang dalam keadaan hamil).

5. Arti Mimpi Lihat Kucing Tersenyum

Nah, mimpi ini sangat baik terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing tersenyum itu artinaya Anda dalam waktu dekat ini akan sukses dalam hal asmara.

6. Arti Mimpi Nemu Kucing 

Seseorang yang mengalami mimpi menemukan kucing itu menurut primbon jawa artinya Anda akan mendapatkan sebuah kabar yang menggembirakan dalam waktu dekat ini.

7. Arti Mimpi Jual Kucing 

Bagi yang telah mengalami mimpi menjual kucing itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa Anda akan mendapat persaingan dalam segala hal, baik dalam pekerjaan ataupun dalam bidang usaha.

8. Arti Mimpi Lihat Kucing 

Sangat bagus bilamana Anda telah mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan hidup tenteram damai dalam rumah tangga.

9. Arti Mimpi Makan Daging Kucing 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, sebab disitu disebutkan oleh primbon bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan daging kucing itu artinya bahwa Anda akan dapat sebuah perlawanan dari pihak tertentu, atau dari persaingannya.

10. Arti Mimpi Lihat Kucing Membunuh Ular

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalmi mimpi melihat kucing membunuh ular itu artinya jika Anda sedang banyak masalah, maka akan segera tuntas.

11. Arti Mimpi Peliharaan Kucingnya Mati

Bilamana Anda mengalami mimpi peliharaan kucingnya mati itu artinya bahwa Anda dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan memperoleh sebuah rejeki, dan rejeki tersebut tak diduga-duga sebelumnya.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bagi siapa saja yang sedang memerlukannya. Ingat dalam artikel tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, sebab saya rasa semua tahu bahwa kebenaran itu sendiri prinsipnya hanya Allah yang punya.
Related Posts