11 Arti Mimpi Lihat Jendela Yang Terbuka Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Jendela yang Terbuka - Sebagai ventilasi atau salah satu lubang terdapat penutupnya juga yang biasanya dipasangkan didalam dinding rumah atau bangunan lainnya. Jendela itu mempunyai bentuk yang berbeda-beda, seperti bentuknya segi tiga, persegi panjang, atau persegi saja. Nah semua itu yang mempunyai pilihan biasanya yang memiliki rumah tersebut. Tetapi pemilihan bentuk rumah itu sendiri tentunya dipilih atas dasar bermacam-macam. Akan tetapi bentuk jendela rumah tidak akan mempengaruhi fungsi atau keamanan rumah itu sendiri, hanya saja sebagai pemanis saja.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jendela, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Jendela yang Terbuka Menurut Primbon Jawa


 Sebagai ventilasi atau salah satu lubang terdapat penutupnya juga yang biasanya dipasangk 11 Arti Mimpi Lihat Jendela yang Terbuka Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Jendela yang Terbuka 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat sebuah jendela yang terbuka itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah akan raih sebuah kebahagiaan serta kepuasan hati.

2. Arti Mimpi Lihat Jendela yang Tertutup

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 1, sebab didalam primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihay sebuah jendela tertututp itu pertanda bahwa Anda akan dituntut atau diburu.

3. Arti Mimpi Keluar Masuk Melalui Jendela 

Seseorang yang mengalami mimpi keluar masuk melalui jendela itu menurut primbon jawa artinya adalah tindakan Anda selama ini menunjukkan sesuatu yang salah.

4. Arti Mimpi Lihat Jendela yang Terbuka dan Menutupnya

Nah, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tenatng mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat jendela yang terbuka dan menutupnya itu artinya bahwa Anda telah melindungi diri Anda dari hal-hal yang terjadi disekitar Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Sinar Matahari Masuk Melalui Jendela

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat sinar matahari masuk melalui jendela itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah apa yang Anda terima selama ini adalah semua hal-hal yang positif.

6. Arti Mimpi Anda Lihat Jendela yang Sangat Besar

Mimpi ini pada dasarnya memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa Anda akan maju dengan pesat ( menunjukkan sebuah kemajuan ).

7. Arti Mimpi Ingin Membuka Jendela tapi Tidak Bisa

Menurut primbon jawa bila saja ada seseorang yang mengalami mimpi ingin membuka jendela tapi tidak bisa itu artinya Anda telah sampai pada batas kemampuan Anda.

8. Arti Mimpi Lihat Anak-anak Bermain Diluar Jendela

Ada seseorang yang bermimpi melihat anak-anak bermain diluar jemdela itu menurut primbon jawa artinya adalah hal baik terjadi pada Anda, namun Anda terkunci dalam diri Anda.

9. Arti Mimpi Memanjat Keluar dari Jendela

Konon ketika seseorang mengalami mimpi memanjat keluar dari sebuah jendela itu menurut primbon jawa artinya adalah Anda akan mengalami kerugian dalam bentuk uang.

10. Arti Mimpi Mematahkan Jendela 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mematahkan atau menghancurkan jendela itu artinya akan ada berita tentang kematian.

11. Arti Mimpi Lihat Jendela Ditutupi Tirai

Nah, menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat jendela ditutupi tirai itu artinya orang tersebut bersembunyi dari kenyataan.

Demikianlah ada 11 arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, mudah-mudahan dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, untuk itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau Anda mungkin menganggapnya sebagai mitos saja, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts