11 Arti Mimpi Lihat Burung Terbang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Burung Terbang - Burung adalah hewan yang tidak punya gigi, dan hanya memiliki ekor, akan tetapi burung mempunyai banyak kesamaan dengan reptile, misalnya saja pada sisi kakinya lantas paruhnya yang keras serta hewan yang bertelur dan meninggalkan cangkangnya setelah menetas.

Burung adalh merupakan satu-satunya hewan yang modern dan memiliki bulu pada sebagian besar tubuhnya, jadi burung mempunyai dua jenis bulu, yaitu bulu bawah dan bulu terbang. Bulu bawah gunanya untuk menghalangi hilangnya panas tubuh, makanya meskipun dalam cuaca dingin burung tetap bertahan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan burung, oleh sebab itu apabila Anda berminat silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Burung Terbang Menurut Primbon Jawa


 Burung adalah hewan yang tidak punya gigi 11 Arti Mimpi Lihat Burung Terbang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Burung Terbang 

Patut bersyukur bila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat burung terbang itu artinya orang tersebut akan dikabulkan segala keinginannya, serta akan bahagia dalam rumah tangganya.

2. Arti Mimpi Lihat Burung 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat burung itu pertanda bagus, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan jalan hidup yang baik.

3. Arti Mimpi Lihat Burung Rajawali Terbang 

Sesungguhnya bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat burung rajawali terbang itu artinya orang tersebut akan sukses dalam usahanya atau pekerjaannya.

4. Arti Mimpi Lihat Burung Hantu

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 3, sebab memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut harus berhati-hati, karena akan ada orang yang menganiaya.

5. Arti Mimpi Lihat Burung Mati

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung mati itu artinya kesehatan Anda akan menurun,maka sebaiknya dijaga pola hidup Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Burung Onta

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat burung onta itu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan mengalami sebuah kegagalan, meskipun sudah direncanakan dengan matang sekalipun, dan gagalnya itu secara mendadak.

7. Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul Terbang

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengatakan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut akan salah dalam berbicara dihadapan publik.

8. Arti Mimpi Lihat Burung Betet

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat burung betet itu menurut primbon artinya orang tersebut atau teman dekatnya akan melakukan perjalanan jauh dalam waktu dekat ini.

9. Arti Mimpi Lihat Burung Merpati Putih

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1 dan nomor 2, sebab sama-sama bagus artinya dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberi jalan dalan hidupnya.

10. Arti Mimpi Lihat Burung Dara

Nah, mimpi ini menurut seorang ahli tafsir bagus artinya orang tersebut akan menerima surat atau kabar dan surat tersebut berisi tentang kebahagiaan atau membuat hati menjadi bahagia.

11. Arti Mimpi Lihat Burung Merak

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat pertolongan dari orang yang budiman.

Itulah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kai sampaikan bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja, dengan sendirinya untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, oleh sebab itu tinggal Anda mau mempercayai atau sebaliknya, dan semua itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts