11 Arti Mimpi Lihat Anjing Melahirkan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Anjing Melahirkan - Mengapa seseorang memelihara anjing?. Sebab anjing adalah satu-satunya hewan yang gampang dijinakkan, dan mungkin juga karena hewan ini adalah paling bisa untuk diajak berburu, serta untuk menjaga rumah, maka dari itu tidak heran apabila hewan ini banyak yang pelihara dan sudah menjadi pendamping manusia sejak jaman dahulu kala. Jadi manfaat hewan ini benar-benar nyata dimasyarakat dapa umumnya, sebagai contoh hewan ini banyak peran dalam kehidupan sehari-hari, umpamya seperti berburu, menggembala, serta untuk menarik beban bahkan melindungi manusia dan hewan ternak, pemerintah juga terbantu dengan hewan ini yaitu melalui kepolisian dan militernya, terutama untuk sebagai anjing pelacak.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan anjing, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

11 Arti Mimpi Lihat Anjing Melahirkan Menurut Primbon Jawa


 dan mungkin juga karena hewan ini adalah paling bisa untuk diajak berburu 11 Arti Mimpi Lihat Anjing Melahirkan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Anjing Melahirkan

Menurut seorang ahli tafsir bilamana Anda mengalami mimpi melihat anjing melahirkan itu artinya bahwa Anda akan dapat sebuah saran, dan saran tersebut sifatnya bagus dan berharga bagi anda.

2. Arti Mimpi Dengar Gonggongan Anjing 

Seseorang yang mengalami mimpi mendengar gonggongan anjing itu artinya menurut primbon jawa akan ada sahabat atau teman kenalan Anda yang ingin berusaha mengajak berbuat kejahatan.

3. Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat anjing berkelahi itu artinya orang tersebut akan berdamai dengan orang yang dianggap sebagai musuh atau lawannya.

4. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Dimasuki Anjing 

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat sebuah keberuntungan.

5. Arti Mimpi Menggendong Anjing 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi menggendong anjing itu artinya orang tersebut akan dapat sebuah pertolongan dari seseorang.

6. Arti Mimpi Lihat Anjing dan Kucing Bersahabat

Sebaiknya bilamana mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan bahagia dalam rumah tangganya.

7. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing 

Patut bersyukur bilamana anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat sebuah rejeki bahkan karir Anda hingga memuncak gemilang.

8. Arti Mimpi Lihat Anjing Peliharaan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, karena sama-sama memberi firasat bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapatkan kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Pergi dan Ditemani Seekor Anjing 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, sebab konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan sukses atau berhasil dalam usaha apapun.

10. Arti Mimpi Lihat Anjing Membunuh Ular

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing membunuh ular itu artinya Anda akan memenangkan sebuah perdebatan atau konflik.

11. Arti Mimpi Lihat Anjing Kawin

Ada seseorang tidur lantas dalam tidurnya ia bermimpi melihat anjing kawing itu menurut primbon jawa artinya Anda akan mendapat musuh baru.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, nah dalam hal ini semoga dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang membutuhkannya, tapi ingat dalam uraian-uraian tersebut itu sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian Anda bisa memilih-milah mana yang Anda perlu dan mana yang tidak, sebab yang namanya ramalan itu tentunya bisa benar bisa juga sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Related Posts