11 Arti Mimpi Lihat Anjing Berenang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Anjing Berenang - Memang benar, hewan yang satu ini adalah hewan yang dalam sejarahnya sebagai pendamping manusia yang setia dan banyak yang mengaguminya. Kemungkinan anjing ini adalah hewan yang pertama kali dijinakkan oleh manusia, selain dipekerjakan serta tidak sedikit yang memeliharanya.

Mengenai keberadaan anjing sebagai pemburu hewan serta penggembala yang sangat baik menurut pandangan manusia jaman dahulu kala, oleh sebab itu anjing menyebar kemana-mana seantero jagad raya. Anjng mempunyai banyak peran bagi orang-orang pada umumnya, seperti berburu, menarik beban, serta menggembala dan membantu polisi dan militer, wah masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan anjing, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Anjing Berenang Menurut Primbon Jawa


 hewan yang satu ini adalah hewan yang dalam sejarahnya sebagai pendamping manusia yang se 11 Arti Mimpi Lihat Anjing Berenang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Anjing Berenang 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat anjing berenang itu sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalami, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan meraih kebahagiaan serta keberuntungan.

2. Arti Mimpi Lihat Anjing Masuk Rumah

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, kono ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing masuk rumah itu artinya bahwa Anda akan berdamai dengan musuh lama Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Anjing dan Kucing Main Bersama ( Akur )

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat anjing dan kucing main bersama atau lagi akur itu artinya dalam rumah tangga Anda akan mengalami hidup aman, tenteram serta sejahtera.

4. Arti Mimpi Lihat Anjing 

Mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus bagi yang telah punya mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan bahwa barang siapa yang mengalami mimpi lihat anjing itu artinya Anda akan bertemu dengan seseorang yang sangat merugikan kehidupan Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Anjing Melahirkan

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing melahirkan itu menurut seorang tafsir bahwa orang tersebut akan menerima sebuah petuah atau saran yang mungkin sangat berharga buat Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Anjing Kencing

Orang-orang jaman dahulu masih tetap mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing kencing itu artinya bahwa Anda akan melihat seseorang yang sedang cekcok.

7. Arti Mimpi Lihat Anjing Kawin

Sebaiknya bila Anda memiliki mimpi melihat anjing kawin, itu kami sarankan untuk waspada dan hati-hati, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat anijng kawin itu artinya orang tersebut akan dapat musuh baru.

8. Arti Mimpi Lihat Anjing Menyalak atau Menggonggong

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, sebab disitu disebutkan bahwa siapa saja yang mengalaminya itu bakalan akan ada banyak bahaya disekitar Anda.

9. Arti Mimpi Lihat Anjing Gila

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi melihat atau dikejar anjing gila itu artinya upaya apapun yang diusahan tidak akan membawa hasil yang baik.

10. Arti Mimpi Lihat Anjing Kurus

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas bermimpi melihat anjing kurus itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kegagalan dalam berbisnis atau mungkin usaha-asaha lainnya.

11. Arti Mimpi Lihat Anjing dan Kucing Berkelahi

Nah, mimpi ini sebetulnya kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing dan kucing berkelahi itu artinya rumah tangga Anda akan cekcok terus-menerus.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua serta membantu bilamana ada yang sedang membutuhkannya. Tapi satu hal yang perlu kami ingatkan, bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti tidak bisa, sedangkan kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "11 Arti Mimpi Lihat Anjing Berenang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar