11 Arti Mimpi Kehilangan Cincin Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Cincin - Cincin atau yang biasa kita sebut perhiasan, adalah yang sering banyak orang dipakai atau digunakan untuk mempercantik diri terutama seorang perempuan, sehingga dengan memakai cincin tersebut dapat menambah percaya diri, meskipun hanya dipakai di jari sekalipun. Biasanya seseorang yang memakainya itu menganggapnya dapat menunjang penampilan, meskipun terkadang tidak terlihat alias kecil bentuknya. Nah, selain untuk mempercantik diri atau menunjang penampilan, cincin juga dimanfaatkan untuk sebuah perkawinan, yang mana terkadang untuk tukar cincin dalam pernikahan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan cincin. oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Kehilangan Cincin Menurut Primbon Jawa



 Cincin atau yang biasa kita sebut perhiasan 11 Arti Mimpi Kehilangan Cincin Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kehilangan Cincin 

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu memberi firasat yang jelek, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan bercerai atau kehilangan pasangannya.

2. Arti Mimpi Menemukan Cincin 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, karena primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menemukan cincin itu artinya akan bertemu seseorang yang mungkin kelak akan menjadi teman baik Anda.

3. Arti Mimpi Mengenakan Cincin 

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mengenakan cincin itu artinya orang tersebut akan berhasil apa yang dijalankan saat ini ( dalam usaha atau karir ).

4. Arti Mimpi Lihat Cincin yang Patah

Merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami tersebut, itu artinya akan terjadi sebuah pengkhianatan antara Anda dengan pasangan Anda.

5. Arti Mimpi Menjual Cincin 

Seseorang yang telah mengalami mimpi menjual cincin itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut akan sedikit kewalahan atau kekurangan dalam hal keuangannya.

6. Arti Mimpi Memasangkan Cincin ke Jari Orang Lain

Nah, menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi memasangkan cincin ke jari orang lain itu artinya orang tersebut akan menyeret orang lain dalam konflik, tapi konflik tersebut yang Anda ciptakan.

7. Arti Mimpi Dipasangkan Cincin ke Jari Oleh Orang Lain

Kebalikan mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sebab dalam kitab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ikut terseret masuk dalam pusaran konflik yang diciptakan orang lain.

8. Arti Mimpi Punya Cincin Terbuat dari Emas

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mempunyai cincin terbuat dari emas itu artinya harta yang sekarang Anda miliki itu berasal dari harta haram.

9. Arti Mimpi Membelikan Cincin Untuk Orang Lain

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah kemalangan.

10. Arti Mimpi Beli Cincin Untuk Diri Sendiri

Sebuah gambaran bahwa seseorang yang mengalami mimpi membeli cincin untuk diri sendiri itu berarti artinya dengan adanya Anda bekerja lebih keras tentunya hasilnya akan terlihat lebih.

11. Arti Mimpi Memiliki Cincin Terbuat dari Timah atau Kuningan

Mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 8, sebab kitab primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa harta yang Anda miliki itu harta yang tidak hahal.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, dengan demikian Anda bisa mencari-cari arti mimpi-arti mimpi tersebut. Perlu kami samapaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini sifatnya hanyalah sebagai ramalan saja, oleh sebab itu rasa-rasanya sulit tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran, untuk itu terserah Anda mau percaya atau mungkin tidak, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts