11 Arti Mimpi Jadi Penganten Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Jadi Penganten - Menjadi penganten adalah sesuatu hal yang mungkin banyak orang mendambakannya, terlebih dari unsur agama pun menyarankan untuk berumah tangga. Pada umumnya orang beranggapan bahwa menjadi pengaten itu yang jelas sudah mampu serta dewasa, atau membuktikan kedewasaan seseorang. Jadi bisa dikatakan seseorang yang menjadi pengaten berarti sudah dewasa.

Lantas bagaimana apabila menjadi penganten ini terjadi didalam mimpi? Apakah ini berarti seseorang tersebut dianggap dewasa? Atau justru pertanda yang lain. Tentu Anda ingin mengetahuinya bukan?. Jika jawabannya iya, maka tidak ada salahnya Anda untuk melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai. Karena kesempatan kali ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan penganten. Silahkan menyimaknya.

11 Arti Mimpi Jadi Penganten Menurut Primbon Jawa


 Menjadi penganten adalah sesuatu hal yang mungkin banyak orang mendambakannya 11 Arti Mimpi Jadi Penganten Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jadi Penganten 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi menjadi penganten itu menurut seorang ahli tafsir memberi firasat yang kurang baik, dan orang tersebut bakalan akan terkena sakit keras, atau mungkin dapat musibah, maka saran kami Anda hendaknya berhat-hati dalam bertindak.

2. Arti Mimpi Mengiringi Penganten 

Nah, menurut primbon jawa seandainya ada seseorang mengalami mimpi mengiringi penganten itu artinya teman dekat Anda akan memberi sebuah pertolongan.

3. Arti Mimpi Melihat sebuah Kerudung Penganten 

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami tersebut bakalan akan bersedih karena ulah kekasih.

5. Arti Mimpi Lihat Penganten Perempuan dengan Busana yang Serba Indah

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu pun meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat penganten perempuan dengan berbusana  indah itu artinya akan memperoleh sebuah kegembiraan serta kebahagiaan.

6. Arti Mimpi Lihat Diri Sendiri Jadi Penganten 

Sebuah firasat yang kurang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat diri sendiri jadi penganten itu artinya akan pendek umur, tapi semua itu dari kehendak Allah.

7. Arti Mimpi Jadi Penganten Namun Gagal

Seseorang yang telah mengalami mimpi menjadi penganten namun gagal itu menurut primbon jawa artinya Anda akan terlepas dari sebuah masalah atau bahaya yang lainnya.

8. Arti Mimpi Jadi Penganten dengan Seorang Kekasih

Siapa saja yang mengalami mimpi menjadi penganten dengan seorang kekasih itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan kehilangan barang berharga, dan barang tersebut tak mungkin bisa ditemukan kembali.

9. Arti Mimpi Jadi Penganten Tanpa Pasangan

Menurut primbon jawa seseorang yang telah menaglami mimpi menjadi penganten tanpa pasangan itu artinya akan mendapat sebuah cobaan yang berupa akan datangnya sebuah penyakit yang cukup berat.

10. Arti Mimpi di Rias Sebelum Jadi Penganten 

Nah, mimpi ini pertanda yang kurang bagus, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi di rias sebelum jadi penganten itu artinya akan terkena musibah, bisa berupa penyakit.

11. Arti Mimpi Jadi Penganten dengan Suami

Bila saja Anda mengalami mimpi seperti ini, menurut seorang ahli tafsir, Anda akan terkena sebuah penyakit, nah bukan Anda saja, akan tetapi suami juga akan kena, dan itu tidak lama kok.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan, nah semua uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian saran kami sebaiknya Anda berprinsip dan sandarkanlah segalanya pada Tuhan. Jadi jangan sampai Anda sama sekali menyandarkan pikiran serta hati Anda pada mimpi. Karena mungkin saja bisa jadi ini akan membawa Anda pada perbuatan musyrik. Sekali lagi tidak ada salahnya apabila Anda percaya pada tafsir baik di buku maupun di website primbon, tetapi Anda jangan terpaku padanya, sebab doa serta usaha akan merubah takdir Anda.
Related Posts