11 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berpakaian - Pakaian adalah suatu kebutuhan primer yang dipakai setiap manusia diseluruh manca negara sebagai penutup tubuh. Pakaian juga digunakan sebagai simbul, status atau jabatan seseorang yang memakainya, dipakainya tergantung pada kebiasaan atau budaya yang ia miliki dan selalu mengikuti ciri khasnya
Disini kami ingin mengupas tentang mimpi yang berhubungan dengan pakaian, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang bermimpi bisa bermakna terhadap si pemimpi itu sendiri, dan bisa bermakna baik atau buruk  tergantung mimpi tersebut. Silahkan Anda membacanya hingga selesai.

11 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Primbon Jawa

 Pakaian adalah suatu kebutuhan primer yang dipakai setiap manusia diseluruh manca negara  11 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berpakaian Resmi

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terbongkar rahasianya.


2. Arti Mimpi Berpakaian Indah

Seseorang yang mengalami mimpi ini harus berhati-hati, sebab menurut primbon, orang yang mengalaminya akan menderita kerugian besar.

3. Arti Mimpi Memakai Baju Terbalik

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Anda akan berhasil dalam hal pekerjaan.

4. Arti Mimpi Membeli Baju Baru

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini patut bangga, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan tercapai cita-citanya.

5. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Berita buruk bagi yang mengalami mimpi membuka atau melepas pakaian, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehilangan uang.

6. Arti Mimpi Membuka Seluruh Pakaian Hingga Telanjang

Suatu kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan sembuh dari sakit.

7. Arti Mimpi Kehilangan Baju

Pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan berduka cita.

8. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Seseorang yang mengalami mimpi ini pertanda baik, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon orang yang mengalaminya akan sukses (dalam bidang sosial).

9. Arti Mimpi Melihat Pakaian Beraneka Warna

Arti mimpi ini kebalikan dari nomor 8, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kegagalan.

10. Arti Mimpi Memakai Baju Sulaman

Ini adalah suatu pertanda yang sangat baik, bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan, seseorang yang mengalami mimpi memakai baju sulaman bakalan mendapat rejeki yang tidak diduga-duga.

11. Arti Mimpi Ganti Baju

Mimpi ini memberi isyarat kurang bagus, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dicemooh orang , karena dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.

Demikianlah Arti Mimpi Berpakaian, semoga dalam penjelasan arti mimpi diatas dapat mengobati rasa penasaran Anda, Akan tetapi perlu kami ingatkan kepada Anda bahwa semua ini hanyalah sebuah ramalan saja sifatnya, dan bagaimana untuk membuktikan kebenarannya, tidak bisa, sebab kebenaran itu datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa.
Related Posts