11 Arti Mimpi Bernyanyi Atau Menyanyi Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bernyanyi / Menyanyi - Menyanyi adalah suatu alunan suara yang tinggi rendahnya nada beraturan, dan sering diiringi alat musik, sehingga enak dinikmati semua orang.

Menyanyi selain untuk menghibur orang lain, juga dapat mengganti rasa resah yang sedang melanda, kadang menyanyi juga dapat membuka kembali kenangan-kenangan lama yang selama ini tidak diingat lagi.

Seseorang yang bernyanyi biasanya dalam keadaan bahagia. Nah, bagaimana kalau ada seseorang yang mengalami mimpi bernyanyi?, apakah juga akan mengalami hal yang serupa?. Untuk lebih jelasnya mari kita simak uraian dibawah ini bersama-sama, sebab sudah kami kupas dari Arti, Makna serta Tafsir mimpi yang berhubungan dengan tarik suara, silahkan membacanya sampai selesai.

11 Arti Mimpi Bernyanyi atau Menyanyi Menurut Primbon Jawa


 adalah suatu alunan suara yang tinggi rendahnya nada beraturan 11 Arti Mimpi Bernyanyi atau Menyanyi Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi

Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merebut hati teman-teman Anda yang ada dilingkungannya, serta akan bertemunya sang kekasih.

2. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Sendiri

Seorang ahli tafsir meramalkan, bagi yang mengalami mimpi ini akan ada firasat seseorang yang sedang memperhatikan keberadaan Anda.


3. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Bersama Orang Lain

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat banyak kawan.

4. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Bersama secara (Kelompok)

Semoga bahagia yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan Anda akan diangkat derajatnya, serta dihormati didalam kehidupan bermasyarakat.

5. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Karaoke

Sesuatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab konon orang tersebut akan selalu mendapatkan hasil terbaik dalam segala hal, karena jerih payahnya.


6. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi di Kamar Mandi

Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat sebuah hadiah dari orang yang pernah merasa Anda bantu, dan itu sebuah bentuk penghargaan serta ucapan terima kasih atas kebaikan Anda selama ini.

7. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi dengan Artis

Orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi bernyanyi dengan artis, itu akan merugi didalam usaha yang selama ini dirintisnya, akan tetapi dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan kembali raih kesuksesan itu, berkat keuletan dan kerja keras Anda.


8. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi dengan Suara Merdu

Sudah barang tentu patut bangga bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terwujud apa yang selama ini diimpi-impikan.


9. Arti Mimpi Mengaji

Ini adalah suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya,sebab menurut orang-orang jaman dahulu siapapun yang mengalami mimpi tersebut akan tercapai segala niatnya.

10. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi di Panggung

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Anda telah merebut hati teman-teman dilingkungan sosial Anda, dan menyebutnya sebagai sosok sahabat yang baik.

11. Arti Mimpi Melihat Anak Bernyanyi /Menyanyi 

Bagi yang mengalami mimpi ini, primbon memberi firasat bahwa ada seseorang yang sedang mengharapkan keputusan Anda, yang mana harapan itu sebuah bantuan atau pertolongan Anda.

Baca juga arti mimpi lainnya;
1. Arti Mimpi Menikah lain Agama
2. Arti Mimpi Buang air besar di Lantai
3. Arti Mimpi Hamil bagi pria

Demikianlah beberapa ulasan Arti, Makna serta Tafsir mimpi diatas yang berhubungan dengan bernyanyi, semoga dalam sajian ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya, dan ingat segala sesuatunya itu tergantung yang diatas, jadi apabila Anda mau mempercayai atau tidak dalam merespon uraian diatas terserah Anda, sebab itu hanya sebuah ramalan saja.
Related Posts