10 Arti Mimpi Tersesat Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Tersesat - Apa itu tersesat? Tersesat itu yang biasa kita kenal dengan nama kesasar. Nah, didalam menjalani hidup di alam semesta ini seyogyanya seseorang harus bisa membekali diri terutama dengan pengetahuannya, sehingga mampu mempertahankan diri dari keadaan tertentu. Seandainya ada sesuatu yang timbul dan tidak kita inginkan, kita bisa sanggup untuk menghadapinya, Sebagai contoh bila kita dalam keadaan sersesat di gunung, nah bagaimana cara mengatasinya?. Petama, kita usahakan untuk tetap tenang dan tabah, lantas rasa takut dan putus asa dihilangkan, berhenti dulu lalu duduk dan berpikirlah, terus amati keadaan sekitarnya dan rencanakan tindakan apa yang dilakukan. Nah itulah kira-kira untuk mengatasi apabila tersesat di gunung.

Dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan tersesat, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahui arti mimpi-arti mimpi tersebut, gampang yaitu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Tersesat Menurut Primbon Jawa


 Tersesat itu yang biasa kita kenal dengan nama kesasar 10 Arti Mimpi Tersesat Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Tersesat 

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi tersesat itu menurut seorang ahli atafsir itu artinya bahwa orang tersebut akan menghadapi sebuah permasalahan yang sulit dipecahkan dan membuatnya menjadi patah semangat.

2. Arti Mimpi Tersesat di Jalan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersesat di jalan itu artinya akan ada percekcokan, bisa dengan tetangga bisa juga dengan teman dekat Anda.

3. Arti Mimpi Tersesat di Pasar

Kurang bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon di sebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersesat di pasar itu artinya Anda akan diperalat atau dimanfaatkan orang lain untuk memperoleh sebuah keuntungan.

4. Arti Mimpi Tersesat di Hutan

Sebaiknya Anda waspada dan hati-hati apabila mengalami mimpi tersebut, sebab dalam waktu dekat ini akan ada sebuah halangan atau kendala dalam mencari sesuap nasi, ( mencari rejeki ).

5. Arti Mimpi Tersesat di Kuburan

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi tersesat di kuburan itu pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami sakit, maka saran kami Anda untuk memperhatikan kesehatannya, yaitu diperhatikan pola makannya dan jangan lupa dibarengi dengan olah raga.

6. Arti Mimpi Tersesat di Gunung

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersesat di gunung itu artinya orang tersebut tidak mempunyai gairah hidup ( menyerah apa yang dialami selama ini ).

7. Arti Mimpi Tersesat di Laut

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersesat di laut itu artinya orang tersebut merasa putus asa, karena masalah itu memang benar-benar sulit untuk diselesaikan, maka saran kami Anda untuk bersabar dan bertawakallah serta berdoa meminta kepada Sang Pencipta.

8. Arti Mimpi Menolong Orang Tersesat 

Seseorang yang telah mengalami mimpi menolong orang yang tersesat itu menurut primbon jawa artinya tindakan atau tingkah laku Anda sedang dinilai oleh banyak orang, dan Anda dianggap sebagai orang yang penuh perhatian terhadap semua orang.

9. Arti Mimpi Lihat Orang Tersesat 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang tersesat itu artinya orang tersebut akan menjadi saksi dalam sebuah peristiwa kejadian atau musibah, yang memang membutuhkan seorang saksi dalam peristiwa tersebut.

10. Arti Mimpi Tersesat di Jalan yang Sempit dan Gelap

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 1, karena primbon jawa pun meramalkan seseorang ayng telah menagalmi mimpi tersesat di jalan yang sempit dan gelap itu artinya akan mendapatkan sebuah cobaan besar dalam hidup.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang mencari arti mimpi-arti mimpi yang berkaitan dengan tersesat. Jadi meskipun dalam uraian-uraian yang ada diatas itu sifatnya sebuah ramalan biasa, tentunya Anda dan kita semua bisa mengambil manfaatnya, dengan demikian bila Anda punya anggapan bahwa artikel itu hanyalah sebagai mitos saja itu terserah Anda, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts