10 Arti Mimpi Terjebak Banjir Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Terjebak Banjir - Penyebab banjir, biasanya yang terjadi karena curah hujan yang tinggi, bisa juga karena adanya penyumbatan, sehingga kurang lancarnya aliran air, serta bisa juga karena penggundulan hutan, dan itu yang selam ini terjadi dibanyak daerah. Sedangkan pengertian banjir itu sendiri adalah pada umumnya adalah datangnya air di suatu kawasan atau wilayah yang luas, sehingga menutupi permukaan bumi dalam kawasan tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan banjir, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya. Sekali lagi silahkan menyimaknya, dan terima kasih.

10 Arti Mimpi Terjebak Banjir Menurut Primbon Jawa


 biasanya yang terjadi karena curah hujan yang tinggi 10 Arti Mimpi Terjebak Banjir Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Terjebak Banjir 

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang punya mimpi terjebak banjir itu artinya orang itu akan terlena atau sombong dan lupa diri, karena merasa mendapat pujian dari orang-orang disekelilingnya.

2. Arti Mimpi Terseret Banjir, Tapi Selamat

Nah, apabila seseorang mengalami mimpi terseret banjir, tapi selamat itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan tersanjung, berkat kepribadiaannya yang tulus dan bersahaja.

3. Arti Mimpi Lihat Banjir 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan makmur dalam hidupnya, serta dimudahkan dalam rejekinya.

4. Arti Mimpi Ditempa Banjir 

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 3, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ditempa banjir itu artinya akan serba kekurangan dalam hidupnya.

5. Arti Mimpi Banjir Bandang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, sebab sama-sama memberi sebuah firasat yang sangat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi banjir bandang itu artinya akan kedatangan sebuah rejeki yang melimpah ruah.

6. Arti Mimpi Mengamati Banjir 

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 5, sebab menurut primbon jawa seseorang yang punya mimpi mengamati banjir itu artinya orang tersebut akan mendapatkan rejeki yang sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.

7. Arti Mimpi Banjir Dalam Rumah

Menurut primbon jawa, siapa saja yang telah mengalami mimpi banjir dalam rumah itu sebaiknya berhati-hatilah dan waspada, sebab akan ada orang yang tak diundang kerumah Anda alias pencuri atau maling.

8. Arti Mimpi Banjir Besar

Merupakan sebuah mimpi yang baik, terutama seseorang yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan keluarga orang tersebut bakalan akan kedatangan rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak diduga-duga sebelunya.

9. Arti Mimpi Banjir Lumpur

Persis sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab merupakan mimpi yang baik juga, primbon menyebutkan orang tersebut akan segera kedatangan sebuah rejeki dalam kehidupan Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat banjir di sawah itu artinya akan menghadapi sebuah masalah yang agak besar yaitu merasa kurangnya sandang pangan.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat menambah cakrawala permimpian di Indonesia, tapi perlu kami ingatkan kepada Anda, bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit rasanya, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sekedar menambah wawasan semata, saya rasa semua orang tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Terjebak Banjir Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar