10 Arti Mimpi Sakit Pinggang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Sakit Pinggang - Sakit, pada hakekatnya adalah suatu keadaan yang tidak menyenangkan yang menimpa seseorang sehingga seseorang tersebut terganggu dan menimbulkan aktivitas-aktivitas untuk sehari-hari, baik itu aktivitas jasmani, rohani maupun sosial sekalipun. Mengapa orang itu sakit?. Nah, sakit itu sendiri penyebabnya adalah adanya gangguan dalam tubuh atau badan seseorang. Sedangkan pengertian penyakit adalah dapat diartikan sebagai adanya gangguan dalam fungsi tubuh yang setiap waktu dapat atau menghasilkan, berkurangnya kapasitas.

Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan sakit, dengan demikian bilamana Anda berminat dan sejatinya ingin tahu silahkan Anda menyimaknya artikel yang ada dibawah ini.


10 Arti Mimpi Sakit Pinggang Menurut Primbon Jawa


 pada hakekatnya adalah suatu keadaan yang tidak menyenangkan yang menimpa seseorang sehin 10 Arti Mimpi Sakit Pinggang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Sakit Pinggang 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi sakit pinggang itu artinya ada gosip kurang menyenangkan tentang diri Anda yang datangnya dari orang-orang disekitar Anda, ( mungkin dari teman, saudara atau keluarga Anda ).

2. Arti Mimpi Sakit Gigi

Nah, bagi yang mengalami mimpi ini, sebaiknya bersyukurlah, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi sakit gigi itu artinya akan datang sebuah kebahagian, datangnya pun tak disangka-sangka.


3. Arti Mimpi Sakit Flu

Seseorang yang mengalami mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi sakit flu itu artinya orang tersebut akan dapat menyelesaikan suatu masalah dengan cepat, meskipun masalahnya rumit.


4. Arti Mimpi Sakit Campak atau Cacar

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi sakit campak itu artinya orang tersebut akan dapat rejeki yang tak diduga-duga.


5. Arti Mimpi Sakit Hati Karena Diputusin Pacar

Mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran bahwa Anda akan dihadapkan pada sebuah pilihan, dan pilihan itu agak membingungkan Anda, karena semuanya cukup baik, sedangkan Anda menginginkannya, disatu sisi hal itu tidak mungkin dilakukan.


6. Arti Mimpi Mata Kanan Sakit

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mata kanan sakit itu bermakna bahwa Anda selama ini merasa minder, rendah iri, bahkan tidak yakin ada seseorang yang ingin jadi pasangannya, dan semua ini berlangsung cukup lama.

7. Arti Mimpi Sedang Sakit Mata

Nah, mimpi ini menurut primbon jawa adalah sebuah himbauan atau saran terhadap Anda, bahwa bagi yang mengalami mimpi sedang sakit mata itu artinya Anda diharapkan untuk waspada dan hati-hati dalam tindakan apapun, karena ada orang yang mau menipu Anda, atau memanipulasi diri Anda.

8. Arti Mimpi Sakit Tulang

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi sakit tulang itu artinya orang tersebut bakalan akan diterjang sebuah masalah, nah masalah tersebut kemungkinan besar dalam hal keuangan.

9. Arti Mimpi Sakit Diare

Sebaiknya bagi yang telah mengalami mimpi sakit diare itu disarankan untuk berhemat atau gampangnya jangan boros-boros, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan banyak pengeluaran yaitu keuangan.

10. Arti Mimpi Sakit Batuk-batuk

Primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi sakit batuk-batuk itu artinya akan ada suatu masalah komunikasi antara keluarga, tapi bilamana batuknya sampai mengeluarkan darah itu artinya bisa berujung konflik yang makin besar.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami sampaikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat menambah sebuah cakrawala atau wawasan tentang arti mimpi untuk kita semua. Perlu kami ingatkan bahwa uraian arti mimpi tersebut sifatnya hanyalah ramalan biasa, dengan sendirinya untuk membuktikan sebuah kebenarannya tentu saja sulit, maka dari itu kami serahkan semua kepada Anda untuk menyikapinya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Sakit Pinggang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar