10 Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu - Apa yang jadi pembeda antara kapal dan perahu?. Kapal itu pada umumnya besar keberadaannya, dan biasa mengarungi samudera yang luas serta bisa dengan kecepatan yang tinggi, nah sedangkan perahu itu umumnya kecil serta penumpangnya lebih sedikit, akan tetapi keduanya sebagai transportasi air. Perahu adalah merupakan sarana transportasi air yang dirancang agar mengapung dengan tujuan untuk menyediakan jalur melintasi air. Perahu sendiri diprediksi digunakan sejak jaman kuno. Lantas bagaimana bila ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi, yaitu pesta didalam perahu, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan perahu, maka dari itu untuk lebih jelasnya apabila Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

10 Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu Menurut Primbon Jawa


 Apa yang jadi pembeda antara kapal dan perahu 10 Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu 

Apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi berpesta dalam perahu itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan kedatangan tamu dengan tiba-tiba.

2. Arti Mimpi Menyebrangi Sungai dengan Perahu

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa apabila ada seseorang mengalami mimpi menyebrangi sungai dengan perahu itu artinya akan mendapatkan sebuah kedududkan.

3. Arti Mimpi Naik Perahu, Lalu Tenggelam

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik, sebab menurut primbon konon ketika seseorang mengalami mimpi naik perahu, lalu tenggelam itu artinya ajalnya sudah dekat.

4. Arti Mimpi Naik Perahu dan Seolah-olah Terbang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang menaglami mimpi naik perahu dan seolah-olah terbang itu pertanda bahwa orang tersebut akan naik kedudukannya lebih tinggi dari sebelumnya.

5. Arti Mimpi Lihat Perahu Pecah Saat Dinaiki

Seseorang yang telah menaglami mimpi melihat perahu pecah saat dinaiki itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mengalami kerugian dalam perjalanannya.

6. Arti Mimpi Lihat Perahu Ada Airnya

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang menaglaminya bakalan akan mendapatkan uang.

7. Arti Mimpi Naik Perahu Mengarungi Samudera

Sebuah firasat yang kurang bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi naik perahu mengarungi samudera itu artinya Anda akan tersangkut dalam sebuah masalah yang didera atasannya.

8. Arti Mimpi Diatas Perahu yang Bocor

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi diatas perahu yang bocor itu artinya Anda akan mendapati musibah serta kesedihan, namun Anda akan terlepas dari marabahaya.

9. Arti Mimpi Keluar dari Perahu 

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang menaglami mimpi keluar dari perahu itu pertanda bahwa Anda akan dapat keluar dari masalah, jadi umpamanya Anda sakit, itu bakalan akan cepat sembuh, jika Anda melarat itu langsung akan kaya.

10. Arti Mimpi Melihat Perahu Didepan Kita Berdiri

Nah, mimpi ini hampir sama denagn mimpi nomor 9, karena disitu disebutkan oleh primbon bahwa orang tersebut bakalan akan segera berakhir apabila punya masalah atau musibah.

Demikianlah ada 10 serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat manfaat untuk kita semua, ingat lho, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini sifatnya ramalan saja, dengan demikian sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.  

0 Response to "10 Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar