10 Arti Mimpi Pakai Mahkota Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Pakai Mahkota - Biasanya seseorang yang memakai mahkota tidak lain yaitu seorang raja atau ratu, terutama negara itu masih negara kerajaan, tetapi selain di kerajaan sering juga dipakai dalam kontes kecantikan. Sesungguhnya bilamana seorang wanita yang mendapatkan sebuah mahkota itu adalah kebanggaan tersendiri karena mahkota sendiri adalah simbol sebuah kecantikan yang tentu saja sebagai wanita menjadi kebanggaan dengan memakainya mahkota tersebut.

Nah, pengertian mahkota itu sendiri adalah salah satu perhiasan yang digunakan atau dipakai di atas kepala, dan pada umumnya mahkota dipakai seorang raja dan ratu dalam suatu kerajaan.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mahkota, bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Pakai Mahkota Menurut Primbon Jawa


 Biasanya seseorang yang memakai mahkota tidak lain yaitu seorang raja atau ratu 10 Arti Mimpi Pakai Mahkota Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Pakai Mahkota 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi pakai mahkota itu artinya akan mendapatkan derajat yang tinggi serta raih kejayaan yang tidak terlalu lama lagi.

2. Arti Mimpi Pakai Mahkota Yang Putih Bercahaya

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi pakai mahkota putih bercahaya itu artinya akan sukses dalam merintis usahanya.

3. Arti Mimpi Ada Mahkota Dikepalanya

Sebuah firasat yang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi ada mahkota dikepalanya itu artinya orang tersebut bakal selekasnya mendapat jodoh.

4. Arti Mimpi Diperlihatkan Type Mahkota 

Lagi-lagi mimpi ini memberi pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi diperlihatkan semacam type mahkota itu artinya Anda bakalan memperoleh kemuliaan serta mengikuti pasangan hidup yang juga mulia.

5. Arti Mimpi Dapat Mahkota Dari Seorang Raja

Betul mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dapat mahkota dari seorang raja itu artinya Anda akan menjadi orang yang terhormat di lingkungan wilayah Anda sendiri.

6. Arti Mimpi Pakai Mahkota Dari Perak

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, karena primbon menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan dapat harta serta dihormati banyak orang di lingkungannya.

7. Arti Mimpi Pakai Mahkota Tapi Terjatuh Ketanah

Bilamana Anda mengalami mimpi pakai mahkota tapi terjatuh ketanah itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan terjadi percekcokan dalam rumah tangga, hingga sampai keperceraian.

8. Arti Mimpi Pakai Mahkota Indah

Sedangkan mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi pakai mahkota indah itu artinya akan mendapat kemuliaan serta kebahagiaan dalam asmara.

9. Arti Mimpi Pakai Mahkota Dari Permata

Sebaiknya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemukan jodohnya apa yang diinginkan.

10. Arti Mimpi Melihat Perhiasan Jatuh Kesumur

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan ada kejadian yang secara tiba-tiba.

Itulah sederetan arti mimpi-arti mimpi yang berhubungan dengan mahkota, memang sih, sering orang bilang bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur tapi tidak ada salahnya kan bila kita mengetahuinya tentang arti mimpi tersebut. dan artikel yang ada diatas tersebut memang sifatnya ramalan saja, dan sudah barang tentu untuk membuktikan kebenarannya ya, tidak bisa sedangkan kebenaran itu sendiri hanya Tuhan yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Pakai Mahkota Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar