10 Arti Mimpi Nunggang Kuda Merah Di Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Nunggang Kuda Merah di Rumah - Pada hakekatnya hewan ini telah lama merupakan salah satu hewan ternak yang penting secara ekonomis, dan sesungguhnya pegang peranan penting dalam pengangkutan orang serta membawa barang sejak dahulu kala. Jadi kuda tesebut sering digunakan untuk menarik sesuatu terutama didaerah-daerah terpencil atau perkampungan, misalkan contohnya kendaraan beroda, atau bajak, selain ditunggangi manusia itu sendiri.

Kuda dalam bahasa jawa disebut jaran, akan tetapi bila di sulawesi itu menamakannya jarang, jadi kuda itu sendiri selain untuk digunakan sebagai pengangkut atau menarik sesuatu, kuda juga digunakan sebagai sumber makanan. Pada suatu ketika kami berada di sulawesi banyak menemukan rumah makan coto conro, itu apa artinya, ternyata itu namanya soto kuda.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kuda, dengan demikian apabila Anda berminat ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


10 Arti Mimpi Nunggang Kuda Merah di Rumah Menurut Primbon Jawa


 Pada hakekatnya hewan ini telah lama merupakan salah satu hewan ternak yang penting secar 10 Arti Mimpi Nunggang Kuda Merah di Rumah Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Nunggang Kuda Merah di Rumah 

Siapa saja yang telah mengalami mimpi nunggang kuda merah di rumah itu memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana ada orang yang mengalami mimpi tersebut, bakalan akan memperoleh hasil yang menggembirakan.

2. Arti Mimpi Ada Kuda Melompat di Depan Rumah

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ada kuda melompat di depan rumah itu artinya orang tersebut bakalan akan sejahtera, sebab segala rintangan atau kesedihan akan hilang.

3. Arti Mimpi Nunggang Kuda Putih di Rumah 

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 1, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan dapat kerugian.

4. Arti Mimpi Pelihara Kuda Didalam Rumah 

Memang betul, sesuatu yang membanggakan hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi pelihara kuda didalam rumah itu artinya akan mempunyai anak-anak yang bijaksana.

5. Arti Mimpi Punya Kuda Berbulu Hijau

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi punya kuda berbulu hijau itu artinya orang tersebut bakalan akan mempersunting seorang penyanyi atau artis.


6. Arti Mimpi Punya Kuda Putih dan Hitam

Nah, apabila ada seseorang yang mengalami mimpi punya kuda putih dan hitam, itu adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan menemui sebuah masalah yang sulit diselesaikan.

7. Arti Mimpi Membeli Seekor Kuda 

Ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas ia bermimpi membeli seekor kuda, itu menurutprimbon jawa orang tersebut akan memutuskan sebuah perkara yang berat sebelah ( kurang adil ).

8. Arti Mimpi Lihat Kuda Yang Kurus

Mimpi ini hanya sebuah himbauan atau saran, jadi boleh dijalankan boleh juga tidak, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya Anda bekerja lebih giat lagi, sehingga akan terpenuhi kehidupannya.


9. Arti Mimpi Punya Kuda, Terbang Dengan Dua Sayapnya

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, primbon pun mengisyaratkan orang tersebut akan disegani dan di hormati berkat kemuliaan Anda.

10. Arti Mimpi Punya Kuda Yang Ekornya Putus

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi punya kuda yang ekornya putus itu menurut seorang ahli tafsir artinya pengaruh atau pengikut Anda akan berkurang.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dalam hal ini semoga artikel tersebut bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal yang perlu diingat adalah dalam uraian yang ada diatas tersebut hanyalah bersifat ramalan biasa, nah tentu saja untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Nunggang Kuda Merah Di Rumah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar