10 Arti Mimpi Naik Becak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Naik Becak - Sebetulnya yang kami ketahui sejak tahun 1994, keberadaan becak terutama di kota besar seperti jakarta ini sudah dilarang dimana becak beroperasi, namun kelihatannya pada tahun 2018 ini keberadaan becak dihidupkan kembali atau boleh beroperasi lagi di jakarta. Becak adalah jenis angkutan atau alat transportasi yang boleh dikatakan sangat populer di Indonesia khususnya, terutama di pulau-pulau seperti, pulau jawa, pulau sumatra, sulawesi dan kalimantan. Kebanyakan keberadaan becak selalu ditempat-tempat daratan yang rata, sebab becak digerakkan oleh tenaga manusia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan naik kendaraan atau becak, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini yang kebetulan sudah tersusun rapi, sehingga Anda mudah memahaminya.

10 Arti Mimpi Naik Becak Menurut Primbon Jawa


 Sebetulnya yang kami ketahui sejak tahun  10 Arti Mimpi Naik Becak Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Naik Becak 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik becak itu adalah sebuah pertanda yang bagus, sebab orang tersebut akan merasakan damai dan tentram serta aman sentausa dimana ia tinggal.

2. Arti Mimpi Naik Sepeda

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab bagi yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda kurang baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik sepeda itu artinya orang tersebut akan mengalami kesusahan

3. Arti Mimpi Lihat Orang Naik Sepeda

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat kesusahan, tapi dengan susah payah bisa menyelesaikannya.

4. Arti Mimpi Naik Perahu

Bagi yang telah mengalami mimpi tersebut ini suatu firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik perahu itu artinya sesuatu yang tidak bisa diharapkan keberhasilannya.

5. Arti Mimpi Naik Kapal

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik kapal itu artinya sesuatu yang diharapkan akan segera terwujud.

6. Arti Mimpi Naik Taksi

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik taksi itu memberi firasat yang bagus, dan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan tambahnya sebuah penghasilan.

7. Arti Mimpi Naik Truk Tentara

Seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut, sebaiknya hati-hati dan waspada, karena primbon meramalkan bahwa orang tersebut akan terkena musibah.

8. Arti Mimpi Naik Perahu Lewat Jembatan

Bila Anda mimpi naik perahu itu firasat jelek, akan tetapi bilaman Anda mimpinya naik perahu lalu lewat jembatan itu artinya beda, dan menurut primbon artinya Anda akan berhasil dalam menyelesaikan sebuah masalah.

9. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang

Nah, mimpi ini memberi firasat yangb bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik pesawat terbang itu artinya Anda akan dapat undangan yang cukup istimewa.

10. Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik kendaraan umum itu artinya Anda akan dapat kabar yang cukup menggembirakan.

Demikianlah ada 10 serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat mengurangi rasa kecemasan Anda dalam mencari informasi tersebut. Tapi ingat dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, nah pastinya belum tentu benar, apalagi untuk membuktikan sebuah kebenaran, sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami serahkan kembali kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Naik Becak Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar