10 Arti Mimpi Menangkap Ikan Di Sungai Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Ikan di Sungai - Menangkap ikan adalah suatu cara untuk mendapatkan ikan. Sedangkan menangkap ikan dengan tangan biasanya dilakukan seseorang di perairan yang dangkal, seperti di sungai-sungai yang cetek. Nah, jaman sekarang yang kita tahu cara menangkap ikan yang paling faforit dan menghasilkan banyak ikan adalah dengan menggunakan tali pancing atau yang biasa kita sebut senar. Yaitu pada ujung senar dipasang satu atau dua mata kail, lantas diberi umpan, bisa umpan hidup bisa umpan tiruan. Jadi menangkap ikan dengan cara ini bisa dilakukan ditepi sungai, didanau, ditepi laut, dan ditengah laut sekalipun bisa.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan menangkap ikan, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Menangkap Ikan di Sungai Menurut Primbon Jawa


 Menangkap ikan adalah suatu cara untuk mendapatkan ikan 10 Arti Mimpi Menangkap Ikan di Sungai Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Ikan di Sungai 

Bagi yang telah mengalami mimpi menangkap ikan di sungai itu adalah sebuah firasat yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan bahagia serta dilimpahkannya rejeki yang silih berganti.

2. Arti Mimpi Menangkap Ikan di Air Keruh

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menangkap ikan di air keruh itu artinya banyak kebahagiaan yang datang, akan tetapi di minggu depan.

3. Arti Mimpi Menangkap Ikan di Sawah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi menangkap ikan di sawah itu artinya rejeki yang berkah akan terus mengalir bersama kebahagiaan keluarga.

4. Arti Mimpi Menangkap Ikan di Laut

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menangkap ikan di laut itu firasat yang kurang bagus, primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan mengalami kesialan serta kekecewaan yang mendalam.

5. Arti Mimpi Menangkap Ikan Mujaer

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 2, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi menangkap ikan mujaer itu artinya kabar baik atau kemakmuran akan segera menghampiri Anda, tetapi datangnya beberapa hari lagi, bisa seminggu, bisa juga dua minggu lagi.

6. Arti Mimpi Menangkap Ikan Nila

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi menangkap ikan nila itu artinya orang tersebut bakalan akan segera menerima kabar bahagia dari seorang tamu.

7. Arti Mimpi Menangkap Ikan Gabus

Nah, mimpi sebetulnya bagus, tapi primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menangkap ikan gabus itu artinya akan memperoleh rejeki besar tapi rejeki itu akan dengan cepat habis atau mungkin tidak berkah.

8. Arti Mimpi Menangkap Ikan Mas

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi menangkap ikan mas itu artinya kemakmuran serta peningkatan kehidupan ekonomi keluarga Anda akan membaik dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

9. Arti Mimpi Menangkap Ikan Koi

Nah, mimpi ini dengan mimpi nomor 8 hampir sama, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan beruntung dalam berbisnis atau berdagang serta akan terwujud keinginannya.

10. Arti Mimpi Menangkap Ikan Hias

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan dapat rejeki yang berlimpah dan kebahagiaan yang akan datang.

Demikianlah ada beberapa tentang rangkuman arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, memang dalam artikel tersebut sifatnya hanyalah ramalan biasa tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran pasti sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau mempercayai atau sebaliknya, kami rasa semua tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Menangkap Ikan Di Sungai Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar