10 Arti Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Ayam - Ayam merupakan salah satu hewan yang menghasilkan telur, dan telur tersebut bermanfaat besar untuk kehidupan manusia di seantero jagad raya ini.

Dalam hal ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ayam. Memang betul mimpi hanyalah  bunganya orang tidur saja atau yang sering dibilang dibawah alam sadar, tetapi ada saja yang mengatakan bahwa mimpi terkadang memberi makna atau pertanda seseorang, dan pertanda itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung mimpi tersebut. Nah, apabila Anda ingin mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, dalam hal ini sudah kami susun sedemikian rupa sehingga Anda mudah mencarinya. Sekali lagi langsung saja menyimaknya.

10 Arti Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon Jawa


 Ayam merupakan salah satu hewan yang menghasilkan telur 10 Arti Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Menangkap Ayam 

Memang betul mimpi ini membawa kabar yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi menangkap ayam itu artinya orang tersebut bakalan mendapat jodoh dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


2. Arti Mimpi Mengejar Ayam 

Mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran, seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mengejar ayam itu artinya akan ada seseorang yang akan membantu pekerjaan Anda.


3. Arti Mimpi Melihat Ayam Terbang Keatas Pohon

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi melihat ayam terbang keatas pohon, karena menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat uang dari seseorang.


4. Arti Mimpi Memotong Ayam 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, yaitu sama-sama merupakan sebuah gambaran, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi memotong ayam itu artinya bahwa Anda akan menjadi orang yang berhati mulia.


5. Arti Mimpi Melihat Ayam Betina Mengeram

Wajib bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut , karena mimpi ini memberi firasat yang sangat bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapatkan anugerah kebaikan.


6. Arti Mimpi Melihat Ayam Jantan Berkokok

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam jantan berkokok itu artinya Anda akan mendapatkan kebaikan dari orang terdekat Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Ayam Dengan Jumlah Yang Banyak

Mimpi ini memberi pertanda yang bagus juga, dan menurut orang-orang jaman dahulu, seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam dalam jumlah yang banyak itu artinya bahwa Anda merasa puas dalam menjalani kehidupan.

8. Arti Mimpi Membeli Ayam Jantan

Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi membeli ayam jantan, karena primbon menyebutkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan segera mendapatkan seorang anak.

9. Arti Mimpi Memberi Makan Ayam 

Merupakan sebuah kabar yang menggembirakan bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi memberi makan ayam itu artinya orang tersebut bakalan akan memetik hasil dari usahanya selama ini.


10. Arti Mimpi Melihat Ayam Yang Sedang Bertelur

Patut bergembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan keberuntungan yang datangnya tak disangka-sangka.

Demikianlah ada 10 arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga harapan kami dalam artikel tersebut dapat diambil manfaatnya, mungkin sebagai wawasan atau menambah cakrawala pengetahuan pada umumnya. Oh, ya dalam artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya ramalan saja, tentu saja untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda, mau mempercayai atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts