10 Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membunuh Orang - Pembunuhan adalah sesuatu hal yang mengerikan bila itu terjadi pada manusia, dan tentunya hal tersebut tidak ingin terjadi pada kita semua. Tetapi bagaimana bila pembunuhan ini terjadi didalam mimpi, apakah kita juga akan mengalami hal yang serupa?. Pastinya Anda ingin mengetahui jawabannya bukan?. Nah, dalam kesempatan kali ini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan pembunuhan, untuk itu tidak ada salahnya apabila Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai.

Sebelumnya kami sudah mengupas beberapa arti mimpi-arti mimpi yang mungkin Anda bisa baca atau memerlukannya, seperti contoh; Arti Mimpi Gigi Copot atas bawah, Kebakaran hutan, Melihat Ular besar dan banyak lagi yang lainnya, sekali lagi silahkan menyimaknya.


10 Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa

 Pembunuhan adalah sesuatu hal yang mengerikan bila itu terjadi pada manusia 10 Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Membunuh Orang 

Apabila seseorang membunuh orang rasanya selain dosa, itu adalah perbuatan yang keji dan jahat, tapi bila pembunuhan itu terjadi didalam mimpi bagaimana?, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membunuh orang akan dapat keuntungan yang sangat besar.


2. Arti Mimpi Menghunus Pedang dan Membunuh Orang

Patut bangga yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kekuasaan, kejayaan dan kewibawaan.


3. Arti Mimpi Membunuh Orang Tua

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab didalam primbon jawa menyatakan, bila seseorang telah melakukan pembunuhan terhadap orang tua itu artinya akan cepat mendapat rejeki.


4. Arti Mimpi Membunuh Salah Satu Mahluk Berjiwa

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Anda akan makan harta benda haram dari sesamanya, maka sebaiknya jangan kau lakukan setelah membaca rubrik ini.


5. Arti Mimpi Membunuh Orang, tapi tak Kenal

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah pengertian saja, sebab primbon menyebutkan segala sesuatu yang ada didiri Anda hanya Anda sendiri yang tahu, sebagai contoh, yang tahu isi hati Anda, ya Anda sendiri.

6. Arti Mimpi Dikejar Orang yang ingin Membunuh Kita

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu konon, ketika seseorang mengalaminya akan ada suatu ancaman, bisa penyakit, bisa tipu muslihat dan mungkin bisa juga guna-guna, maka sebaiknya waspada dan berhati-hati setelah membaca rubrik ini.


7. Arti Mimpi akan Dibunuh oleh Seseorang

Bagi yang mengalami mimpi akan dibunuh oleh seseorang, primbon mengisyaratkan bahwa Anda harus gerak cepat atau sesegera mungkin menjauhkan diri dari sesuatu perkara jahat.


8. Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Pistol atau Pisau

Sesuatu pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dibukakan pintu, artinya usahanya akan lancar, tidak ada halangan suatu apapun.


9. Arti Mimpi Membunuh Orang Laki-laki

Sebetulnya kabar baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini, konon orang yang akan Anda bunuh, malah akan percaya kepada Anda, sampai-sampai bisnisnya juga dipercayakan kepada Anda.

10. Arti Mimpi Membunuh Orang Perempuan

Hampir sama dengan mimpi nomor 9, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya, konon orang yang akan Anda bunuh akan mencintai Anda.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan pembunuhan, apakah Anda pernah mengalami mimpi salah satu mimpi diatas?. Jika ya, ayo sampaikan pengalaman Anda di kolom komentar dibawah artikel ini, dan kami perlu ingatkan bahwa ulasan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya tentu sulit, terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya, kami kembalikan lagisemua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar