10 Arti Mimpi Membeli Minyak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membeli Minyak - Minyak yang kami tahu adalah mudah terbakar, contohnya saja minyak bumi, minyak bumi adalah bahan bakar fosil yang berbentuk cairan kental, berwarna coklat kehijau-hijauan yang mudah terbakar tentunya. Minyak bumi merupakan sumber energi yang utama dan itu jelas untuk kehidupan manusia. Jadi sisa-sisa tumbuhan serta hewan yang tertimbun dalam kerak bumi, dengan tekanan yang hebat dari timbunan itu dan suhu yang sangat ekstrim yang selama jutaan tahun membuat semuanya mencair dan terbentuklah minyak bumi. Lantas bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi membeli minyak, apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi, apalagi mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi sebuah firasat, kepada si pemimpi tersebut. Firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung apa yang dia alami dalam mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan minyak, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Membeli Minyak Menurut Primbon Jawa


 Minyak yang kami tahu adalah mudah terbakar 10 Arti Mimpi Membeli Minyak Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Membeli Minyak 

Konon apabila ada seseorang mengalami mimpi membeli minyak menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan dapat kabar yang menggembirakan.

2. Arti Mimpi Menjual Minyak 

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang mengalami menjual minyak itu berarti orang tersebut akan berpindah pekerjaan, atau mungkin juga berganti haluan.

3. Arti Mimpi Melihat Minyak

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat minyak itu artinya akan mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan.

4. Arti Mimpi Meminum Minyak 

Seseorang yang telah mengalami mimpi meminum minyak itu menurut primbon jawa berarti Anda telah merasa benci kepada seseorang yang banyak gaya.

5. Arti Mimpi Lihat Minyak Terbakar dan Menyala Tanpa Asap

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpinya itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah bingkisan yang menyenangkan.

6. Arti Mimpi Bekerja dengan Memakai Peralatan Serba Minyak 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, karena primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan mampu mengatasi segala rintangan yang ada.

7. Arti Mimpi Menggunakan Minyak Wangi

Nah, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, ini pertanda bagus juga terutama untuk Anda, dan primbon mengisyaratkan bahwa Anda bakalan akan bahagia apa yang diidam-idamkan sebelumnya.

8. Arti Mimpi Mencium Bau Minyak Wangi

Barang siapa yang mengalami mimpi mencium bau minyak wangi itu menurut seorang ahli tafsir orang itu berarti akan ada orang yang menyembunyikan sesuatu terhadap Anda.

9. Arti Mimpi Memberikan Minyak Wangi kepada Seseorang

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi memberikan minyak wangi seseorang itu artinya dalam usaha memikat seseorang telah berhasil.

10. Arti Mimpi Membeli Kemudian Memakai Minyak Wangi Diri Sendiri

Nah, mimpi ini agak kurang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut gagal dalam memikat seseorang, penyebabnya adalah karena kekeliruan atau kelemahan Anda yang tidak bisa disembunyikan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, untuk itu mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Tapi perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau mungkin Anda menggapnya untuk menambah wawasan semata, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Membeli Minyak Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar