10 Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat - Hujan adalah proses turunnya air dari atas kebawah atau dari atmosfer ke permukaan bumi, dan sebelum hujan biasanya diawali dengan mendung yang sangat gelap setelah itu baru turunlah hujan yang membasahi keseluruh permukaan bumi yang memberikan dampak positif kepada seluruh mahluk hidup yang ada di muka bumi ini.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin coba mengulas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan hujan, memang banyak yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur saja, tapi ada juga yang punya arti lain, dan primbon pun menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi, apalagi mimpi tersebut berulang-ulang itu terkadang memberi makna atau firasat terhadap si pemimpi tersebut, bisa firasat bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami. Dibawah ini kami ada arti mimpi-arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan melihat hujan, apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat Menurut Primbon Jawa


 Hujan adalah proses turunnya air dari atas kebawah atau dari atmosfer ke permukaan bumi 10 Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, dan primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut akan memberikan sesuatu kepada orang yang membutuhkannya, entah itu berupa barang atau uang arti yang kedua Anda bisa sakit.

2. Arti Mimpi Melihat Hujan Badai

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 1, jadi menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat hujan badai itu artinya Anda akan terketuk hatinya untuk membantu sesamanya.

3. Arti Mimpi Melihat Hujan Debu dan Pasir

Betul mimpi ini pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalaminya, akan diberi petunjuk bahwa di wilayah itu ada penguasa yang tidak adil.

4. Arti Mimpi Melihat Hujan Yang Berhentinya Lama Sekali

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat hujan yang tidak berhenti-henti itu artinya Anda akan sakit, dan sembuhnya mungkin agak lama.

5. Arti Mimpi Melihat Hujan Dari Jauh

Sebuah mimpi yang memberi pertanda agak kurang bagus, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menemukan kesusahan.

6. Arti Mimpi Melihat Hujan Emas

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan disenangi oleh banyak orang.

7. Arti Mimpi Melihat Hujan Dengan Api

Sebaiknya waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dituduh melakukan sesuatu yang Anda tidak lakukan, alias difitnah.

8. Arti Mimpi Berlindung Dari Hujan 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berlindung dari hujan itu artinya Anda akan difitnah oleh seseorang.

9. Arti Mimpi Melihat Hujan Dengan Pelangi

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah rekonsiliasi, dan menurut primbon siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada perdamaian, entah itu sama lawan atau teman.


10. Arti Mimpi Melihat Hujan Buah

Agar waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya akan menjadi suatu pimpinan penjahat atau mengepalai sebuah kejahatan.

Demikianlah ada 10 arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hujan, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat buat kita semua, satu hal yang perlu diingat bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar