10 Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mandi Keramas - Mandi keramas itu pada umumnya dan sering dipahami sebagai mencuci rambut dengan shampo dan membasahi seluruh bagian tubuh dengan air. Nah, ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu ia mengalami mimpi yaitu mandi keramas, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi, apalagi mimpi itu berulang-ulang maka terkadang memberi firasat atau pertanda pada si pemimpi tersebut, mungkin bisa firasat baik, mungkin juga sebaliknya, tergantung yang dia alami.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mandi keramas, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca aertikel yang ada dibawah ini, untuk itu langsung saja menyimaknya.

10 Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Primbon Jawa


 Mandi keramas itu pada umumnya dan sering dipahami sebagai mencuci rambut dengan shampo d 10 Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mandi Keramas 

Seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kecewa dan sakit hati.

2. Arti Mimpi Mandi Air Pancuran

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi air pancuran itu memberi firasat yang sangat baik dan orang tersebut bakalan mendapar rejeki yang melimpah ruah, dan rejeki tersebut datangnya tak disangka-sangka.

3. Arti Mimpi Mandi ir Lumpur

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab mimpi ini sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki yang selama ini sedang ditunggu-tunggu.

4. Arti Mimpi Mandi Air Hangat

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 2 dan 3, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mandi air hangat itu artinya akan mengalami sakit atau tidak enak badan.

5. Arti Mimpi Mandi Hujan

Memang betul seseorang yang telah mengalami mimpi mandi hujan itu memberi firasat yang kurang baik, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menemui sebuah kegagalan, yaitu segala harapannya pupus sudah dan semuanya akan sia-sia.

6. Arti Mimpi Mandi Disungai

Jikalau Anda mengalami mimpi tersebut ini sebuah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi mandi disungai itu artinya akan mendapat keberuntungan dan rejeki.

7. Arti Mimpi Mandi Disungai Kotor

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini memberi firasat yang kurang baik, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseoarng yang mengalaminya bakalan akan menemui situasi yang kurang nyaman dan tidak mengenakkan hati dalam pergaulannya.

8. Arti Mimpi Mandi Disungai Jernih

Nah, mimpi ini sudah barang tentu beda dengan mimpi nomor 7, karena seseorang yang mengalaminya memberi firasat yang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi mandi disungai yang jernih itu artinya orang tersebut bakalan akan ditawari jabatan yang lebih tinggi.


9. Arti Mimpi Mandi Disungai Yang Keruh

Sebaiknya bersyukurlah seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tahfir siapa saja yang mengalami mimpi mandi disungai yang keruh itu artinya orang tersebut akan memperoleh suatu kebahagiaan.

10. Arti Mimpi Mandi Air Dingin

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi air dingin itu memberi firasat yang sangat bagus, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalahkan musuh-musuhnya.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dan semoga dalam artikel tersebut bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, oh ya yang perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu jelas sulit untuk membuktikan kebenarannya, oleh sebab itu terserah Anda, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar