10 Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas - Ikan adalah mahluk atau hewan yang hidup didalam air, dan ikan bernafas didalam air menggunakan insang yang mereka miliki sejatinya. Sesungguhnya ikan dapat ditemukan di berbagi tempat, misalkan saja di air tawar, ( danau, sungai ), atau di air asin ( laut, samudera ). Jadi semua itu bahwa ikan ini berdarah dingin, yang artinya suhu tubuhnya dapat berubah-ubah menyesuaikan dengan suhu air ditempat dia hidup.

Pada dasarnya ikan atau hewan yang lainnya, pada umumnya bagian tubuhnya menjadi tiga bagian, yaitu kepala, badan, ekor. Tapi setiap jenis ikan dari tiga bagian tubuh tersebut, berbeda-beda, dan itu tergantung dari jenis ikannya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan makan ikan, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

10 Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas Menurut Primbon Jawa


 Ikan adalah mahluk atau hewan yang hidup didalam air 10 Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas 

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan pepes ikan mas itu artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh atau mendapat uang yang banyak.

2. Arti Mimpi Makan Kepala Ikan 

Nah, mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi makan kepala ikan itu artinya dalam waktu dekat akan bertemu dengan orang yang dianggap punya pengaruh besar, misalnya orang tersebut adalah seorang pejabat atau orang yang punya kedudukan tinggi di pemerintahan.

3. Arti Mimpi Makan Ikan Mentah

Mimpi ini adalah sebuah gambaran bahwa pendirian atau sikap Anda selama ini tidak ada yang bisa mempengaruhinya, meskipun keputusannya agak beda atau tidak lazim di masyarakat, namun tetap diambil.

4. Arti Mimpi Lihat Kucing Makan Ikan Kakap

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat kucing makan ikan kakap itu artinya orang tersebut akan dapat rejeki yang halal, dan rejeki tersebut didapat dari luar pekerjaan Anda.

5. Arti Mimpi Makan Ikan 

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena sama-sama memberi firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan ikan itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang halal.

6. Arti Mimpi Lihat Kucing Makan Ikan Asin

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1 dan 5, sebab mimpi ini merupakan firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi lihat kucing makan ikan asin itu artinya bahwa Anda akan terkena nasib buruk atau sial.

7. Arti Mimpi Makan Ikan Bersama Keluarga

Nah, mimpi ini memberi pertanda yang sangat bagus, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi makan ikan bersama keluarga itu artinya rumah tangga Anda akan dapat kemuliaan dan kebahagian, dan itu datangnya tidak terlalu lama lagi.

8. Arti Mimpi Makan Ikan Gurami

Bagus juga bila seseorang mengalami mimpi tersebut, orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan ikan gurami itu artinya keluarga Anda akan bahagia, dan kebahagiaan itu tak lepas dari peran besar Anda.

9. Arti Mimpi Makan Ikan Lele

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, karena mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan ikan lele itu artinya orang tersebut akan menemui sebuah kegagalan atau kurang beruntung.

10. Arti Mimpi Makan Kotoran Ikan 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini adalah merupakan sebuah kekuwatiran diri Anda saja, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan kotoran ikan itu artinya didalam kekuwatiran atau keraguan Anda selama ini akan terselesaikan dengan baik, berkat orang-orang terdekat Anda.

Demikianlah ada beberapa serangakaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua serta dapat membantu yang membutuhkannya. Oh ya, perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, dengan demikian kami serahkan semua kepada  Anda, mau percaya atau sebaliknya, sebab saya rasa semua orang tahu, bahwa kebenaran itu hanya Tuhan yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar