10 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil - Jikalau seseorang menjadi seorang perempuan itu adalah merupakan sebuah karunia yang tak terhingga, akan tetapi bagitu juga dengan menjadi seorang laki-laki. Memang benar, menurut seorang ahli psikologi bahwa, keduanya tersebut diciptakan untuk mengisi satu sama lain dengan karakter yang mungkin berbeda. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi lihat wanita hamil, lantas apa makna dan dampaknya bila yang mengalaminya?. Kebanyakan orang berpendapat, bahwa mimpi hanyalah sebuah bunganya orang tidur saja, atau dibawah alam sadar, tetapi ada juga yang berpendapat lain, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi, apalagi mimpi itu berulang-ulang, itu terkadang bisa memberi sebuah firasat pada si pemimpi tersebut, mungkin firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung yang dialami.

Dengan keterkaitan hal tersebut kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan wanita, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.


10 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Menurut Primbon Jawa



 Jikalau seseorang menjadi seorang perempuan itu adalah merupakan sebuah karunia yang tak  10 Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil

Memang betul sesuatu yang didambakan setiap wanita, bilamana hamil, nah bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi?. primbon menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi lihat wanita hamil itu artinya orang tersebut bakalan akan terwujud cita-citanya yang selama ini diidam-idamkan.

2. Arti Mimpi Menemukan Bayi Wanita

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menemukan bayi wanita itu artinya orang tersebut bakalan akan mengalami kerugian yang cukup besar.

3. Arti Mimpi Lihat Wanita Botak

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada masalah yang membuat Anda muak dan benci pada seseorang.

4. Arti Mimpi Melamar Wanita

Merupakan sebuah mimpi yang bagusbagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan kesampaian apa yang dicita-citakan sebelumnya.

5. Arti Mimpi Lihat Bibir Wanita

Siapa saja yang mengalami mimpi lihat bibir wanita itu merupakan sebuah firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang yang mwengalami mimpi mimpi tersebut bakalan akan berhasil yang selama ini ditunggu-tunggu.

6. Arti Mimpi Mencium Wanita Muda

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mencium wanita muda itu artinya ada kecerobohan dalam perilaku Anda, kami sarankan untuk berhati-hati dalam bertindak.

7. Arti Mimpi Lihat Wanita Berpakaian Serba Putih

Seseorang yang telah mengalami mimpi lihat wanita berpakaian serba putih itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut sedang kasmaran atau sedang bergairah.

8. Arti Mimpi Lihat Wanita Minum Anggur

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebabprimbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan segera melangsungkan pesta perkawinan dalam waktu yang tidak terlalu lam lagi.

9. Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi lihat wanita berkerudung itu artinya orang tersebut bakalan akan menemui masalah yang agak rumit dan susah menyelesaikannya.

10. Arti Mimpi Tidur Dengan Wanita Lain

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tidur dengan wanita lain itu artinya orang tersebut akan memiliki kehidupan yang berantakan atau cerai berai, dikarenakan ulahnya sendiri.

Itulah serangkaian beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan kehadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu siapa saja yang membutuhkannya, dan kami ningatkan kembali bahwa semua uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya ramalan biasa, nah oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenaran itu sudah pasti sulit, dengan demikian kami serahkan lagi semua kepada Anda.
Related Posts