10 Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung - Jikalau Anda dilahirkan seorang wanita itu adalah sebuah karunia yang tak terhingga, begitu juga ditakdirkan jadi laki-laki juga sebagai rahmat, dan keduanya diciptakan kedunia untuk mengisi satu sama lain dengan karakter yang berbeda, sehingga menjadi pasangan yang ideal. Dan yang kami tahu terutama dimasyarakat, terkadang bilamana seseorang mendapatkan jodoh biasanya berkarakter beda, dan itu akan lebih cocok serta langgeng dalam rumah tangganya, akan tetapi seandainya keduanya berkarakter yang sama itu kemungkinan besar perceraiannya tinggi.

Nah, dibawah ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan wanita, dengan demikian bilamana Anda berminat serta ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

10 Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung Menurut Primbon Jawa


 Jikalau Anda dilahirkan seorang wanita itu adalah sebuah karunia yang tak terhingga 10 Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini firasat kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita berkerudung itu artinya Anda akan mendapat masalah yang agak rumit serta agak sulit untuk menyelesaikannya.

2. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis

Beda, mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang gadis itu artinya Anda akan di jamu oleh seseorang yang membuat Anda bahagia lahir batin.

3. Arti Mimpi Lihat Seorang Wanita Gemuk

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang wanita gemuk itu artinya Anda akan mengalami kelancaran rejeki.

4. Arti Mimpi Lihat Wanita Hamil

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan tercapai cita-citanya yang selama ini diidam-idamkannya.

5. Arti Mimpi Lihat Kelamin Wanita 

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat kelamin wanita itu artinya Anda akan mendapat pasangan yang betul-betul serasi.

6. Arti Mimpi Lihat Wanita Kepalanya Botak

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita kepalanya botak itu pertanda kurang bagus, karena orang tersebut akan ada masalah yang tidak menyenangkan, sehingga membuat Anda memiliki rasa benci terhadap seseorang.

7. Arti Mimpi Lihat Bibir Wanita 

Merupakan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan sukses apa yang dinanti-nantikan selama ini.

8. Arti Mimpi Melamar Seorang Wanita 

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 7, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan terwujud impiannya yang selama ini menyelimuti pikirannya.

9. Arti Mimpi Lihat Wanita Minum Anggur

Bagus juga bila Anda mengalami mimpi tersebut, konon orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat wanita minum anggur itu artinya akan segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu singkat.

10. Arti Mimpi Mencium Gadis Gadis Muda

Kurang bagus apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan ada kecerobohan dalam perilaku Anda, untuk itu kami sarankan Anda hati-hati dalam bertindak.

Demikianlah beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam uraian-uraian tersebut membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya. Tapi ingat dalam artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja, sehingga untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Wanita Berkerudung Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar