10 Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Jamu Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Jamu - Memiliki paras yang cantik ini, gadis yang pintar rupanya tidak serta merta membuat wanita yang satu ini menggunakan kelebihannya untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut ada hubungannya dengan jamu, nah gadis cantik ini merasa sudah banyak ilmu, dan bekerja rasanya sudah jemu karena ada perasaan tidak puas sebab bukan usahanya sendiri, lantas keluar kerja. Pada suatu ketika si gadis tersebut ketemu salah satu seseorang yang ada di pertemuan warga, nah orang tersebut memberikan sebuah resep jamu tradisionil yang menjadi warisan leluhur, dan itu tak terduga bahwa ini adalah menjadi peluang bisnis. Maka lahirlah sebuah jamu kecantikan alami, dan jamu tersebut dikemas dalam botol yang tidak bermerek.

Dari mulut ke mulut jamu yang di produksi si gadis tersebut mulai banyak yang cari, dan si gadis pun menekuninya dengan ulet dan gigih.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jualan jamu, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

10 Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Jamu Menurut Primbon Jawa


 gadis yang pintar rupanya tidak serta merta membuat wanita yang satu ini menggunakan kele 10 Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Jamu Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Jamu 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi lihat teman jualan jamu itu adalah sebuah gambaran bahwa perasaan Anda saat ini tidak menentu dan itu disebabkan karena ulah Anda sendiri, maka sebaiknya pikirkan dahulu sebelum mengambil sebuah tindakan.

2. Arti Mimpi Lihat Orang Jualan Sayur

Nah, mimpi ini hanyalah sebuah pengingat saja, bahwa Anda selayaknya harus menghitungnya secara cermat, sebab primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami rugi besar, rugi tersebut bisa berupa materi bisa juga bentuknya lain.

3. Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Kain Renda

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat teman jualan kain renda itu artinya orang yang diimpikan tersebut dalam keadaan yang serba kekurangan, bisa dikatakan miskin adanya.

4. Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Kain

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, justru mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 3, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan orang yang dilihat dalam mimpi tersebut akan lancar-lancar saja dalam hal keuangannya.

5. Arti Mimpi Jual Permata

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi jual permata itu artinya akan stabil dalam keuangannya.

 

6. Arti Mimpi Berjualan Minyak

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi berjualan minyak itu mempunyai makna bahwa orang tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bakalan akan mengalami pindah pekerjaan.

7. Arti Mimpi Berjualan Madu

Orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa mimpi ini berhubungan dengan asmara, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan selalu setia kepada kekasihnya.

8. Arti Mimpi Berjualan Gula

Nah, mimpi ini hanyalah sebagai himbauan, bahwa menurut seorang ahli tafsir bila Anda mengalami mimpi tersebut, janganlah berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal.

9. Arti Mimpi Berjualan di Pasar

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab ditafsirkan didalam primbon bahwa Anda akan mendapat cobaan dalam berbisnis atau usaha yang saat ini sedang Anda jalani.

10. Arti Mimpi Berjualan Es

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 9, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berjualan es itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bilamana ada seseorang yang sedang memerlukannya, tapi ingat bahwa uraian yang ada diatas tersebut semuanya bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran pasti sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Teman Jualan Jamu Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar