10 Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Keruh Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Keruh - Indonesia adalah merupakan negara kepulauan, dan tidak sedikit yang namanya sungai-sungai di negara ini, Sedangkan sungai itu sendiri adalah menjadi tempat banyak orang untuk melakukan sebuah aktivitas, sebagai contoh misalnya untuk mencuci , untuk mengaliri sawah serta berbagai macam kegiatan lainnya. Nah keberadaan sungai itu sendiri merupakan aliran air tawar yang sumber alamiah yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang lebih rendah dan pada umumnya bermuara ke laut atau mungkin juga ke danau atau ke sungai-sungai yang besar.

Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat sungai yang airnya keruh, lalu apa makna serta dampaknya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan sungai, untuk itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Keruh Menurut Primbon Jawa


 Indonesia adalah merupakan negara kepulauan 10 Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Keruh Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Keruh 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat sungai airnya keruh itu menurut seorang ahli tafsir itu berarti Anda akan mulai berpuasa.

2. Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Jernih

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang agak bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan merasa tenang jiwanya dalam menggapai kehidupan.

3. Arti Mimpi Lihat Sungai Airnya Melimpah

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan diberi jalan, sehingga mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti layaknya orang kebanyakan, yaitu terpenuhinya sandang pangan.

4. Arti Mimpi Tenggelam di Sungai 

Sebaiknya hati-hati dan waspada bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa siapa saja yang mengalaminya itu artinya akan menemui sebuah masalah atau kejadian yang buruk, dalam waktu dekat ini.

5. Arti Mimpi Melompati Sungai dan Tidak Sampai ke Sebrang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, jadi sama-sama kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya akan menemui sebuah kegagalan apa yang diimpi-impikan sebelumnya.

6. Arti Mimpi Mandi di Sungai yang Dangkal

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mandi di sungai yang dangkal itu artinya Anda akan sulit untuk mencari nafkah.

7. Arti Mimpi Menyebrangi Sungai Tapi Hanyut

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, bahwa seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya itu artinya Anda akan sulit memecahkan sebuah persoalan dan akhirnya menyerah juga.

8. Arti Mimpi Berenang Menyebrangi Sungai 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab disitu primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berenang menyebrangi sungai itu artinya Anda dalam menyelesaikan sebuah persoalan atau masalah dengan cermat dan terselesaikan dengan baik.

9. Arti Mimpi Menyelam di Sungai yang Airnya Sejuk

Patut bersyukurlah apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan hidup bahagia dunia akhirat.

10. Arti Mimpi Mandi di Sungai 

Bilamana ada seseorang yang sedang tidur, lantas mengalami mimpi mandi disungai itu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan dapat keberkatan dari Allah SWT.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sodorkan dihadapan Anda, oleh sebab itu harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila saja ada yang sedang mencarinya. Perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, untuk itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, nah dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts