10 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar - Pada hakekatnya memang kebakaran adalah merupakan salah satu peristiwa yang disebabkan oleh faktor alam dan non alam. Faktor alam itu biasa diakibatkan oleh suhu udara yang panas dan menyebabkan banyaknya timbul titik-titik api yang dapat memicu terjadinya kebakaran, sedangkan faktor non alam sepertinya disebabkan oleh korsleting listrik, lantas puntung rokok dan pembakaran sampah yang tidak terkontrol serta contoh-contoh lainnya, mungkin masih banyak.

Nah, kita ambil salah satu jenis kebakaran yang sering terjadi yaitu kebaran hutan. Kebakaran hutan itu adalah merupakan suatu faktor lingkungan dari api yang memberi pengaruh pada hutan itu sendiri, bisa negatif bisa juga positif. Menurut survey, kebakaran hutan itu disebabkan oleh faktor manusia yaitu 90 %, sedangkan 10% nya disebabkan oleh alam.

Dibawah ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi-arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kebakaran, oleh sebabitu apabila Anda berminat ingin tahu silahkan saja simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


10 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar 10 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar 

Seseorang yang mengalami mimpi lihat rumah tetangga terbakar itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi tang mengalaminya, seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dapat sindiran dari orang terdekat Anda, yang merasa iri karena kesuksesannya.


2. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Sendiri Terbakar 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada masalah dengan keluarganya, mungkin adik atau kakak yang merasa iri, karena keberhasilannya.


3. Arti Mimpi Lihat Kebakaran Hutan

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena orang tersebut bakalan akan mengalami kemajuan dan berhasil dalam merintis usahanya.

4. Arti Mimpi Lihat Kebakaran Pabrik

Sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, nah orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang menaglami mimpi lihat kebakaran pabrik itu artinya orang tersebut bakalan akan terserang penyakit.

5. Arti Mimpi Lihat Sawah Terbakar 

Memang betul, sawah adalah merupakan salah satu ladang penghasilan bagi sebagian besar di kampung kami, lantas bagaimana apabila ada seseorang mengalami mimpi lihat sawah terbakar?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang melimpah ruah.

6. Arti Mimpi Lihat Rumah Mertua Terbakar

Menurut seorang ahli tafsir mimpim ini memang memberikan sebuah firasat yang kurang baik, dan diramalkan juga orang tersebut bakalan akan ada masalah dengan pihak mertua, meskipun masalah tersebut, tak diduga sama sekali.

7. Arti Mimpi Lihat Tubuh dan Baju Terbakar 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa seseorang yang menaglami mimpi lihat tubuh dan baju terbakar itu artinya akan ada masalah yang cukup pelik dan besar, kami menyarankan untuk waspada dan hati-hati.

8. Arti Mimpi Lihat Rumah Terbakar

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi lihat rumah terbakar itu artinya ada seseorang yang sedang memerlukan uluran tangan Anda, orang tersebut bisa saudara bisa juga sahabat.

9. Arti Mimpi Lihat Bara Tanpa Api

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat bara tanpa api itu artinya orang tersebut akan ada masalah, namun masalah tersebut tidak terlalu berat, tapi cukup menyita perhatian.

10. Arti Mimpi Lihat Api Unggun

Seseorang yang telah mengalami mimpi lihat api unggun, itu memberi sebuah firasat yang agak bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminta bakalan akan ada sebuah masalah, tetapi bisa dengan cepat menyelesaikannya.

Demikianlah ada beberapa rangkaian arti mimpi-arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut semuanya sifatnya hanyalah ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar