10 Arti Mimpi Lihat Pohon Tumbang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Pohon Tumbang - Hutan adalah paru-paru dunia yang harus kita jaga kelestariannya, sebab bila hutan kita gundul maka mengakibatkan banjir disana-sini. Dan jika kita bayangkan hutan ini tidak ada, mungkin kita akan sesak bernafas, sebab hutan atau pohon adalah penghasil oksigen. Nah, tapi kita disini tidak membahas masalah itu, melainkan mengenai pohon.

Pohon pada dasarnya adalah tumbuhan yang berkayu dan mempunyai akar, batang serta daun yang jauh dari permukaan tanah, mungkin tingginya lima meter atau lebih.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan sedikit banyak berhubungan dengan pohon, oleh sebab itu bilamana Anda benar-benar berminat dan ingin tahu silahkan saja simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Pohon Tumbang Menurut Primbon Jawa


paru dunia yang harus kita jaga kelestariannya 10 Arti Mimpi Lihat Pohon Tumbang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Pohon Tumbang 

Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi lihat pohon tumbang itu mempunyai banyak makna, makna pertama; dalam waktu dekat akan terserang penyakit, makna kedua; karir akan mengalami turun, sedangkan yang terakhir usaha akan bangkrut, jadi ketiga-tiganya semua jelek, apabila mimpi tersebut.

2. Arti Mimpi Menebang Pohon, Tapi Tidak Tumbang 

Bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, ini sebuah mimpi yang memberi pertanda kurang bagus, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menebang pohon, tapi tidak tumbang itu artinya bahwa akan ada suatu kejadian tapi Anda tidak menginginkannya.

3. Arti Mimpi Menebang Pohon 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menebang pohon itu sebuah mimpi yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan selamat dari incaran orang-orang yang akan mengganggu Anda.

4. Arti Mimpi Menebang Kayu

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas atau mimpi nomor 3, sebab sama-sama bagus, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terhindar dari orang-orang yang akan menghalangi atau mengganggu Anda ( gagal tidak terlaksana ).

5. Arti Mimpi Lihat Pohon yang Tumbuh Duri

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang telah memimpi melihat pohon yang tumbuh duri itu artinya akan ada seseorang yang merasa iri hati terhadap apa yang telah Anda capai saat ini.

6. Arti Mimpi Lihat Pohon yang Berbunga

Bila seseorang mengalami mimpi melihat pohon yang berbunga, itu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan hidup sejahtera, damai serta aman sentausa.

7. Arti Mimpi Lihat Pohon Kering

Mimpi ini agaknya kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulupun masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan tersendat-sendat dalam menjalankan usahanya.

8. Arti Mimpi Memanjat Pohon 

Nah, mimpi ini hampir mirip dengan mimpi nomor 6, sebab primbon disitu menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan terkabul segala keinginannya serta akan kesampaian apa yang dicita-citakan sebelumnya.

9. Arti Mimpi Duduk Dibawah Pohon 

Mimpi ini sebuah firasat yang bagus, terutama sekali bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi duduk dibawah pohon itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah keberuntungan, yaitu akan dapat pertolongan dari orang terdekat Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Pohon yang Besar

Seseorang yang mempunyai mimpi melihat pohon besar itu pertanda bagus, dan primbon jawa meramalkan seseorang yang memiliki mimpi lihat pohon besar itu artinya orang tersebut bakalan akan naik jabatan atau akan dinaikkan derajatnya.

Itulah ada 10 arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda , semoga dalam artikel tersebut dapat membantu siapa saja yang membutuhkannya, serta untuk menambah wawasan bagi kita semua, oh ya dalam uraian-uaraian tadi diatas semua bersifat ramalan biasa, dengan sendirinya untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit rasanya, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Pohon Tumbang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar