10 Arti Mimpi Lihat Ikan Paus Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Ikan Paus - Jelas, bahwa ikan adalah hidup didalam air, tentunya mereka bernafas didalam air dengan menggunakan insang yang mereka miliki, selain ikan paus. Ikan bisa ditemukan dimana saja, bisa di dapat di air tawar, seperti di danau, sungai-sungai, atau bisa juga di air asin, yaitu dilaut atau samudera. Ikan adalah merupakan hewan yang berdarah dingin, artinya suhu ubuhnya dapat berubah-ubah sesuai dengan suhu air ditempat dia hidup. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat ikan paus, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaaan ini, kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ikan, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Ikan Paus Menurut Primbon Jawa


 tentunya mereka bernafas didalam air dengan menggunakan insang yang mereka miliki 10 Arti Mimpi Lihat Ikan Paus Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Ikan Paus 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat ikan paus itu artinya akan ada seorang sahabat Anda yang akan pergi jauh.

2. Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat agak bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan memperoleh uang yang banyak jumlahnya.

3. Arti Mimpi Menangkap Ikan Mas

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi menangkap ikan mas itu artinya kemujuran akan menghampiri Anda.

4. Arti Mimpi Lihat Ikan Mas

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat ikan mas itu artinya akan muncul pengantin yang kaya raya.

5. Arti Mimpi Lihat Ikan Kecil-kecil

Sebuah firasat yang kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ikan kecil-kecil itu artinya Anda akan mengalami sebuah kekecewaan yang berat.

6. Arti Mimpi Lihat Ikan Besar

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat ikan besar itu artinya akan ada sebuah peningkatan dalam hal keuangannya.

7. Arti Mimpi Lihat Orang Menangkap Ikan 

Primbon jawa mengisyaratkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat orang menangkap ikan itu artinya akan memperoleh kembali keseimbangan batin.

8. Arti Mimpi Menangkap Ikan dari Air Jernih

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, konon orang itu akan berhasil dalam usaha apapun yang dikerjakan.

9. Arti Mimpi Makan Ikan 

Nah, mimpi ini sama-sama memberi firasat yang bagus juga tapi beda artinya dengan mimpi makan pepes ikan mas  dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi makan itu akan memperoleh uang yang halal.

10. Arti Mimpi Menangkap Ikan 

Nah, mimpi ini beda lagi dengan mimpi nomor 8, tapi sama-sama memberi firasat yang bagus juga, primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan memperoleh uang, tapi uang tersebut akan cepat habisnya.

Itulah ada 10 serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, untuk itu semoga dalam artikel tersebut dapat memperbanyak cakrawala permimpian khususnya di Indonesia, serta bermanfaat untuk kita semua. Satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam artikel tersebut ini hanya sebuah ramalan saja, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dan menurut banyak orang bahwa kebenaran itu sendiri hanyalah allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Ikan Paus Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar