10 Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan - Gerhana bulan, adalah gerhana yang bisa dilihat pada malam hari, sedangkan pengertiannya, gerhana bulan adalah sebuah peristiwa matahari, bumi dan bulan terletak pada satu garis sehingga bayangan bumi menutupi sebagian atau keseluruhan bulan. Dan ada seorang ahli yang mengatakan bahwa proses terjadinya peristiwa gerhana bulan itu adalah pada saat bumi berada diantara matahari dan bulan pada satu garis yang sama. Jadi akibatnya sinar matahari tidak sampai ke bulan karena terhalang oleh bumi. Sedangkan berlangsungnya gerhana, gerhana bulan itu lebih lama ketimbang berhana matahari.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bulan atau gerhana bulan, oleh sebab itu apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.


10 Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan Menurut Primbon Jawa


 adalah gerhana yang bisa dilihat pada malam hari 10 Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat gerhana bulan itu menurut seorang ahli tafsir adalah orang tersebut bakalan akan bertemu seseorang yang sedang sakit, mungkin teman atau orang yang pernah kenal.

2. Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama

Sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bulan purnama itu artinya orang tersebut akan dielu-elukan banyak orang serta banyak yang simpati kepada Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Bulan 

Nah, mimpi ini akan memberikan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat bulan itu artinya orang tersebut akan ketemu seseorang yang sudah dinanti-nantikan sebelumnya, yaitu sang pacar.


4. Arti Mimpi Lihat Bulan Tidak Bersinar

Mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan terhadap Anda, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan tapi tidak bersinar itu artinya Anda akan menghadapi hidup yang agak suram, maka setelah baca rubrik ini sebaiknya Anda berdoalah meminta kepada Tuhan serta benahi diri dalam segala tindakannya.


5. Arti Mimpi Lihat Bulan Berbentuk Aneh

Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bulan berbentuk aneh atau tidak wajar, itu artinya Anda akan dikhianti pasangan Anda, mungkin juga Anda akan merasa kecewa dalam menjalin asmara.

6. Arti Mimpi Lihat Bulan Biasa, Bentuknya Normal

Nah, mimpi ini jelas beda dengan mimpi nomor 5, boleh juga dikatakan kebalikannya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bulan biasa, bentuknya normal itu artinya orang tersebut akan berhasil dalam segala hal, termasuk dalam percintaannya.


7. Arti Mimpi Lihat Bulan Jatuh ke Bumi

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2 dan nomor 7, disitu seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat bualn jatuh ke bumi itu artinya Anda akan berhasil serta dielu-elukan banyak orang, karena kesolehannya.

8. Arti Mimpi Lihat Bulan Tertutup Awan

Seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan tertututp awan itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, itu artinya akan mandeg usahanya yang selama ini dirintis.

9. Arti Mimpi Mendarat di Bulan 

Patut berbangga hati bila Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mendarat di bulan itu artinya segala cita-citanya akan terwujud.

10. Arti Mimpi Lihat Bulan Kembar

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat bulan kembar itu adalah sebuah pilihan untuk kelangsungan hidup Anda, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan diberi sebuah pilihan, mau kearah yang benar atau sebaliknya.

Demikianlah ada 10 arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga harapan kami artikel ini dapat membantu serta menambah cakrawala dalam permimpian. Memang dalam artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan kebenaran itu tentu saja sulit, oleh sebab itu kami kembalikan kepada Anda, dan saya rasa semua tahu bahwa kebenaran itu sendiri kan hanya Tuhan yang punya.
Related Posts