10 Arti Mimpi Lihat Gereja Di Bom Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Gereja di Bom - Memang betul, bahwa ledakan bom atau isu teroris itu seringkali dikaitkan dengan agama tertentu. Padahal sebenarnya tindakan itu adalah tindakan teror yang merupakan tindakan suatu kelompok yang mana tindakan itu tidak pandang bulu, jadi tidak memandang agama atau pun ras, (membabi buta). Bagaimanapun juga tindakan teror merupakan tindakan yang meresahkan serta dikutuk oleh banyak orang.

Nah, selain serangan bom yang terorganisir, bom bunuh diri termasuk salah satu jenis serangan teror yang cukup sering terjadi. Khususnya di Indonesia, bom bunuh diri sudah sering terjadi dan sebagian menelan korban jiwa, mungkin semua akan marah. Lalu bagaimana seandainya ini terjadi di dalam mimpi?, lantas apa maknanya bila seseorang mengalaminya?. Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bom, oleh sebab itu bila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Gereja di Bom Menurut Primbon Jawa


 bahwa ledakan bom atau isu teroris itu seringkali dikaitkan dengan agama tertentu 10 Arti Mimpi Lihat Gereja di Bom Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Gereja di Bom

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang telah mengalami mimpi lihat gereja di bom itu artinya orang tersebut akan tersesat, karena bujukan dari seseorang.

2. Arti Mimpi Lihat Bom

Nah, mimpi ini sama dengan mimpi diatas artinya sama-sama kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat bom itu artinya akan muncul sesuatu yang tak terduga, yaitu sebuah peristiwa yang tidak menyenangkan untuk Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Bom Nuklir

Mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa sesuatu itu akan terjadi kenyataan, dan seorang ahli tafsir meramalkan orang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan merasakan dampaknya, karena dari hasil perbuatan sebelumnya, dampak itu bisa bagus, bisa juga sebaliknya.

4. Arti Mimpi Lihat Gedung Hancur Kena Bom

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi lihat gedung hancur terkena bom itu artinya akan adanya sebuah peristiwa yang tidak kita inginkan, seperti musibah atau bencana itu semuanya tidak ada yang tahu atau tidak seorang pun bisa menebaknya, jadi saran kami sebaiknya Anda bertindak hati-hatilah serta waspada, sehingga mudah-mudahan akan terhindar dari marabahaya tersebut.

5. Arti Mimpi Ibu Temannya di Bom

Ketika seseorang mengalami mimpi ibu temannya di bom itu pertanda yang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dapat kabar yang menyenangkan hati serta membuat suasana jadi bahagia, tapi saran kami jangan terlalu mengharapkan, lakukan saja apa yang terbaik buat Anda.

6. Arti Mimpi Ada Bom Mau Meledak

Mimpi ini adalah sebuah peringatan untuk Anda, primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang telah mengalami mimpi ada bom mau meledak itu artinya kondisi Anda akan menurun yaitu kesehatannya, oleh sebab itu setelah baca rubrik ini Anda kami sarankan untuk bisa mengatur baik pola makannya ataupun istirahatnya.

7. Arti Mimpi Ada Ledakan Bom

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ada ledakan bom itu artinya akan ada kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah, maka sebaiknya tenangkanlah dulu pikiran Anda sehingga bisa ketemu solusinya.

8. Arti Mimpi Ada Bom Jatuh di Rumahnya

Nah, mimpi ini sungguh bagus, terutama yang memilikinya, dan menurut seorang ahli tafsir artinya kehadiran Anda ternyata membuat orang lain menjadi bahagia, mungkin saja orang menganggap bahwa Anda adalah salah satu orang yang dermawan.

9. Arti Mimpi Meledakkan Bom

Menurut primbon jawa, bilamana ada seseorang mengalami mimpi meledakkan sebuah bom itu artinya bahwa orang tersebut percaya akan hal-hal yang diluar nalar, sehingga mengakibatkan kemungkinan Anda akan jatuh hingga terpuruk, bahkan Anda kurang percaya diri, lantas terbujuk rayu sama seseorang.

10. Arti Mimpi Menghindar dari Serangan Bom

Nah, mimpi ini hampir persis sama dengan mimpi nomor 6, sebab disana primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menghindar dari serangan bom itu artinya akan ada penurunan dalam kesehatan Anda.

Demikianlah ada 10 arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut minimal dapat menambah sebuah cakrawala permimpian di negeri ini. Tapi perlu diingat bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya. Sebab semua orang saya rasa tahu betul, bahwa sebuah kebenaran itu tidak ada yang punya selain Allah.
Related Posts