10 Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul - Memang benar, burung adalah kelompok hewan yang bertulang belakang dan memiliki bulu dan sayap. Kebanyakan jenis burung dapat terbang dengan bebas. Sebagai contoh burung elang, burung merpati, tapi ada beberapa jenis burung yang tidak dapat terbang seperti burung-burung lainnya, contoh burung unta, burung pinguin dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun begitu, mereka tetapi termasuk kelompok burung. Sedangkan kelelawar, kupu-kupu serta lebah itu semua bisa terbang, tapi malah bukan kelompok burung.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan burung, seandainya Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda menyimaknya secara seksama hingga selesai.

10 Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul Menurut Primbon Jawa


 burung adalah kelompok hewan yang bertulang belakang dan memiliki bulu dan sayap 10 Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat burung kuntul itu artinya orang tersebut akan selalu salah dalam bicara, oleh sebab itu sebaiknya Anda harus berhati-hati ketika berbicara dihadapan publik.

2. Arti Mimpi Lihat Burung Perkutut

Nah, bagi seseorang yang telah menaglami mimpi lihat burung perkutut sebaiknya bersyukurlah, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.

3. Arti Mimpi Memegang Burung Merpati

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memegang burung merpati itu artinya orang tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan mendapat sebuah kabar atau berita.

4. Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Berkicau

Nah, mimpi merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menerima uang.

5. Arti Mimpi Lihat Burung Kenari Berkicau di Sangkar

Siapa saja yang telah mengalami mimpi lihat burung kenari berkicau di sangkar itu memang memberikan sebuah firasat yang sangat bagus, karena orang tersebut akan merasakan sebuah kebahagiaan yang sejujurnya sudah ditunggu-tunggu.


6. Arti Mimpi Lihat Burung Gereja

Mimpi ini adalah sebuah gambaran bahwa Anda punya inovasi baru, dan menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi lihat burung gereja itu artinya Anda sedang merencanakan usaha yang baru (usaha yang akan didirikan belum ada di wilayah itu).

7. Arti Mimpi Lihat Burung Terbang

Sekali lagi barang siapa yang mengalami mimpi lihat burung terbang itu merupakan sebuah mimpi yang sangat bagus, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya bakalan orang tersebut akan menikmati sebuah kebahagiaan bersama keluarganya.

8. Arti Mimpi Lihat Burung Hantu.

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa akan ada seseorang yang ingin berbuat menyakiti Anda, maka sebaiknya Anda waspada dan hati-hati dalam bertindak.

9. Arti Mimpi Lihat Sepasang Merpati Bercumbu

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi lihat sepasang merpati bercumbu itu merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam rumah tangga maupun dalam asmara.

10. Arti Mimpi Lihat Burung Merak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat burung merak itu artinya orang tersebut akan mendapat sebuah pertolongan dari seorang dermawan.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat ikut andil dalam kasanah cakrawala wawasan tentang arti mimpi. Oh ya dalam artikel-artikel yang ada diatas tersebut adalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Burung Kuntul Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar