10 Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama - Bulan purnama adalah bulan yang sempurna total dan biasanya tepat tanggal 15 yaitu tanggalan jawa. Bulan adalah satelit bumi, yaitu benda langit yang mengitari bumi atau yang biasa kita sebut mengorbit bumi ( mengitari bimi ). Jadi sebagaimana bumi, separuh permukaan bulan diterangi oleh matahari pada suatu waktu, karena bulan mengorbit bumi, maka kita tidak selalu dapat melihat seluruh sisi yang diterangi mentari. Nah ketika seluruh sisi bulan yang diterangi matahari dapat terlihat, itulah bulan purnama.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan bulan purnama, sesungguhnya bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya tentang mimpi tersebut, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama Menurut Primbon Jawa


 Bulan purnama adalah bulan yang sempurna total dan biasanya tepat tanggal  10 Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama

Merupakan pertanda yang bagus bilamana Anda memiliki mimpi tersebut, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dielu-elukan banyak orang serta banyak yang simpati pada Anda.

2. Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan 

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat gerhana bulan itu artinya Anda akan bertemu dengan seorang sahabat atau teman yang sedang mengidap penyakit.

3. Arti Mimpi Lihat Bulan 

Bersyukurlah bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bulan itu artinya Anda akan bertemu orang yang dinanti-nantikan kehadirannya, yaitu sang pacar.

4. Arti Mimpi Lihat Bulan Tidak Bersinar

Nah, mimpi ini sangat buruk, sebab primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan susah dalam hidupnya, maka saran kami Anda segeralah bertaubat serta tawakal dan jangan lupa berdoa.

5. Arti Mimpi Lihat Bulan Tertutup oleh Awan Mendung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan menghadapi suatu masalah yaitu akan gagal serta mandeg dalam usahanya.

6. Arti Mimpi Lihat Bulan Jatuh ke Bumi

Mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas atau mimpi nomor 5, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan jatuh ke bumi itu artinya Anda dalam menjalankan usahanya akan berhasil dan sukses.

7. Arti Mimpi Lihat Bulan Jatuh ke Bawah ( Tidak ke Bumi )

Sebuah firasat yang kurang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan berduka serta akan tak karuan hidupnya.

8. Arti Mimpi Lihat Bulan Sabit

Nah, bagi yang mengalami mimpi ini, kaya-kayanya mirip dengan mimpi nomor 7, sebab mimpi ini disebutkan primbon bahwa orang tersebut akan dilanda kesusahan yang berlarut-larut.

9. Arti Mimpi Lihat Orang Berjalan di Bulan 

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih tetap percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan terwujud cita-citanya.

10. Arti Mimpi Lihat Bulan Kembar

Nah, mimpi ini sebetulnya sebuah gambaran atau pilihan terhadap Anda, bahwa primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan diberi pilihan dalam menjalani hidup ini, mau kearah yang bagus atau sebaliknya.

Itulah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan, semoga dalam aertikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang membutuhkannya. Tapi ingat dalam ulasan atau uraian-uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, tentunya tidak usah jadi pedoman ataupun tuntunan, nah seandainya saja untuk menambah wawasan itu yang saya mau, bahkan lebih bagus apabila Anda menganggapnya begitu. Mengapa demikian karena untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit rasanya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar